Veteran QB Baker Mayfield, Panthers setuju untuk berpisah

Website Logo

Baker Mayfield, Panthers

Quarterback Baker Mayfield telah jatuh jauh sejak menjadi pilihan keseluruhan pertama dari NFL Draft 2018.

Mayfield sekarang harus mencari pemberhentian langkah berikutnya setelah Carolina Panthers memilih untuk membebaskannya pada hari Senin. Keputusan itu diambil setelah kedua belah pihak sepakat bahwa berpisah adalah jalan terbaik.

Mantan pemenang Trofi Heisman tidak aktif dalam daftar Panthers selama beberapa minggu terakhir, terutama setelah Sam Darnold kembali ke barisan. Dia telah menjadi quarterback string ketiga tim di belakang Darnold dan PJ Walker.

Langkah tersebut menempatkan Mayfield pada keringanan, di mana dia bisa menjadi agen bebas tanpa batas jika dia tidak diklaim pada pukul 4 sore ET pada hari Selasa. San Francisco 49ers bisa menjadi tim yang merenggutnya saat tim turun ke quarterback string ketiga mereka di Brock Purdy, setelah Jimmy Garoppolo mengalami patah kaki saat melawan Miami Dolphins.

Ingin $250 untuk bertaruh di NFL?

Daftar hari ini!

Purdy tampil sangat baik melawan Lumba-lumba, menyelesaikan 25 dari 35 umpan untuk jarak 210 yard, dua gol, dan peringkat pengoper 88,8. Dia memiliki kendali atas pelanggaran saat 49ers berharap untuk melaju ke Super Bowl.

Mayfield akan memberi 49ers jaring pengaman jika terjadi cedera, bersama dengan kesempatan untuk menunjukkan apakah dia bisa menjadi pilihan yang lebih baik di bawah tengah.

Produk Oklahoma berharap untuk mendapatkan uang tunai di offseason berikutnya, tetapi keturunannya yang terus berlanjut telah membuatnya menjadi quarterback pekerja harian. Segalanya bisa berbalik untuk Mayfield, jika diberi kesempatan yang tepat, tetapi itu mungkin jalan yang lebih sulit untuk dinavigasi ke depan.

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Bobby Rodriguez