Trevor Lawrence Memperingatkan Jaguar Mereka Harus Menang

Trevor Lawrence Akan Belajar Dari Kekalahan Trainwreck Eagles

Trevor Lawrence, Jaguar

Gelandang Jacksonville Jaguars Trevor Lawrence tidak melakukan apa-apa saat menjelaskan kekalahan 40-14 hari Minggu dari Detroit Lions.

Trevor Lawrence selesai dengan hanya 179 yard pada 17-of-31 passing dan touchdown. Gelandang rookie di bawah pelatih kepala tahun pertama Doug Pederson kalah 10 poin lebih untuk pertama kalinya tahun ini.

Yang membuat Trevor Lawrence kesal adalah ketidakkonsistenannya. Jaguar meraih kemenangan mengejutkan di Minggu ke-12 atas Baltimore Ravens.

Menindaklanjutinya dengan performa yang lemah adalah tipikal tim muda. Tim muda ini akan belajar dengan cepat jika Lawrence ingin mengatakan sesuatu tentang itu.

Ingin bertaruh $250 pada NFL Week 14?

Daftar hari ini!

“Ini memalukan, sejujurnya, apa yang kami tampilkan di sana dalam pertandingan besar bagi kami. Maksudku, itulah kata untuk menggambarkannya. Ini memalukan,” kata Trevor Lawrence. “Maksud saya, ini adalah pertandingan playoff untuk kami dan kami pergi ke sana dan berbaring. Penghargaan untuk mereka, orang-orang itu, orang-orang itu meneriaki kami…

“Ini memalukan, terutama mendapatkan kemenangan besar ketika Anda datang ke sini dan bertelur. Itu tidak bisa terjadi. Kami telah kalah delapan pertandingan tahun ini, dan saya tidak pernah merasa malu seperti yang kami lakukan hari ini.”

Baca: NFL Week 14 2022 – Kasus Untuk Setiap Favorit

“Saya tidak berpikir itu ada hubungannya dengan bermain di jalan,” kata Lawrence. “Kami baru saja ditendang, jadi itu benar-benar tidak ada hubungannya dengan berada di jalan. Tapi ya, kami memiliki lebih banyak pertandingan jalan tahun ini daripada pertandingan kandang, jadi Anda harus memenangkan pertandingan jalan Anda, dan kami belum melakukannya.

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Bobby Rodriguez