Sean McVay Membiarkan Dirinya Percaya Baker Mayfield Meningkatkan Rams

Sean McVay: Kekalahan Memalukan Terhadap Bills Adalah 'Pada Saya'

Pelatih Los Angeles Rams Sean McVay telah membantah saran mereka menandatangani Baker Mayfield untuk mencegah dia pergi ke 49ers.

Sean McVay mendapati dirinya ringan di quarterback dengan Matthew Stafford berpotensi absen untuk musim ini. Cadangan John Wolford diragukan karena masalah leher, meninggalkan Rams dengan Bryce Perkins.

Demikian pula, 49ers akan maju dengan rookie QB Brock Prudy dengan Jimmy Garoppolo kemungkinan tidak akan tampil lagi musim ini.

Ini menunjukkan situasi Mayfield bahwa intrik istana antara saingan divisi dianggap sebagai alasan yang layak untuk perekrutannya.

Ingin bertaruh $250 pada NFL Week 14?

Daftar disini!

Baker Mayfield dengan rela dibebaskan oleh Carolina setelah memasang produksi terburuk di liga dan karir terburuk tahun ini. Saat ini, dia adalah seseorang yang bisa bermain quarterback di NFL, bukan yang bisa bermain quarterback di NFL ke level tinggi.

“Tidak, tidak, ini benar-benar keadaan dia akhirnya dibebaskan dari Panthers, jelas Matthew di IR, leher John adalah situasi yang dipertanyakan,” kata Sean McVay ketika ditanya apakah Rams mengklaim Mayfield mencegahnya bergabung dengan 49ers . “Kami harus mengatasinya di beberapa titik. Kebetulan waktu yang tepat menguntungkan kami. Itu berhasil, dan kami merasa senang karenanya.

Begitulah kebutuhan Rams, Sean McVay tidak mengesampingkan Baker Mayfield sebagai starter untuk tim secepatnya pada hari Kamis. Itu tetap sangat tidak mungkin, tetapi mereka tidak akan rugi pada saat ini.

“Senang bisa berada di dekatnya. Sungguh, kami merasa seperti itu meningkatkan ruang quarterback kami, memberi kami kesempatan untuk memilikinya di gedung, dan kami akan melihat bagaimana kelanjutannya, dan kami akan melakukannya setiap hari.

Baca: LA Rams Mengklaim Veteran Baker Mayfield Off Waivers

“Ketika Anda memiliki pemain sekalibernya yang tersedia dan Anda hanya melihat keadaan dan situasi di sekitar ruang gelandang kami, kami merasa itu adalah langkah yang tepat bagi kami,” kata McVay pada hari Rabu.

“Itu adalah pria yang selalu saya hormati permainannya, seperti banyak hal yang dia bawa ke meja. Saya sudah mengenalnya sedikit, hanya kembali ke saat kami pergi ke gabungan bersama; saat dia berlatih di LA, kami duduk bersebelahan di penerbangan Southwest, satu-satunya penerbangan langsung dari LAX ke Indianapolis.”

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Bobby Rodriguez