‘Saya tidak tahu berapa lama’ Warriors ‘Stephen Curry akan keluar

'Saya tidak tahu berapa lama' Warriors 'Stephen Curry akan keluar

Stephen Curry, Pejuang Negara Emas

Kevin Jairaj-AS HARI INI Olahraga

Juara bertahan Golden State Warriors sejauh ini telah tersandung di musim NBA 2022-23.

Jalur di depan menjadi lebih sulit setelah point guard bintang Stephen Curry mengalami cedera bahu yang akan membuatnya tidak bisa bermain selama beberapa minggu ke depan.

Cedera itu terjadi pada kuarter ketiga kekalahan Rabu dari Indiana Pacers setelah dia mencoba melepaskan bola dari Jalen Smith. Curry langsung meraih bahunya dan tak lama kemudian keluar dari permainan.

“Saya tidak tahu berapa lama dia akan absen, saya lega bahwa ini tidak lebih serius dan dia akan kembali,” kata pelatih kepala pelatih Steve Kerr dalam wawancara radio dengan 95,7 The Game.

Absennya Curry meninggalkan kekosongan ofensif yang signifikan, karena dia telah menjadi faktor utama tim dalam kampanye individu yang mengesankan lainnya. Dia ketujuh di liga dengan 30,0 poin, 6,8 assist, dan 6,6 rebound saat menembak 50 persen dari lantai dan 43,4 persen dari luar garis.

Ketidakhadirannya mendorong Klay Thompson dan Jordan Poole ke garis depan sebagai opsi ofensif utama. Poole kemungkinan akan dimasukkan ke dalam lineup awal untuk memberi Warriors dorongan skor.

Ingin $250 untuk bertaruh di NFL?

Daftar hari ini!

Andrew Wiggins juga akan memiliki peluang yang meningkat sebagai pencetak gol. Warriors akan menangani situasi ini dengan sangat hati-hati, mengingat sensitivitas cederanya.

Kurangnya tanggal pengembalian yang ditentukan menandakan bahwa tim akan memberi Curry waktu sebanyak yang dia butuhkan untuk kembali dengan kekuatan penuh. Sementara itu, Golden State harus tetap bertahan sementara faktor utama mereka keluar dari barisan.

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Bobby Rodriguez