Reaksi NFL Minggu 13: Catatan dan pengamatan

Derek Carr Raiders masih mencari rasa hormat

Perampok Oakland

Olahraga Jake Roth-AS HARI INI

Batu tulis NFL Week 13 adalah yang liar, dan kami di sini untuk menguraikan hal-hal yang paling penting dari game tersebut.

– San Francisco 49ers masih merupakan tim playoff yang layak, tetapi impian mereka untuk mencapai Super Bowl sudah berakhir. Meskipun Jimmy Garoppolo bukan gelandang yang hebat, dia pasti mampu memenangkan banyak pertandingan untuk seorang penantang. Sekarang, dengan Garoppolo absen untuk musim ini karena patah kaki yang diderita pada hari Minggu melawan Miami Dolphins, Niners harus berharap pick putaran ketujuh Brock Purdy dapat melangkah. Ada kemungkinan San Francisco memenangkan NFC West, tetapi tidak lebih.

– The Las Vegas Raiders mungkin selesai setelah memulai 2-7, tetapi mereka telah meraih tiga kemenangan beruntun. Dan, yang lebih menarik lagi, mereka bermain pada Kamis malam di Stadion SoFi melawan Los Angeles Rams, yang memiliki tiga kemenangan dan tanpa quarterback Matthew Stafford selama sisa musim 2022. Jika Las Vegas mencapai 6-7, ia memiliki kesempatan untuk mendorong gambar playoff AFC untuk mendapatkan tempat kartu liar.

– Saatnya bertanya-tanya tentang AFC North. Setelah awal yang panas, Baltimore Ravens tampak siap untuk merebut divisi tersebut, tetapi dengan Lamar Jackson sekarang berurusan dengan cedera lutut dan Cincinnati Bengals meraih kemenangan beruntun atas Tennessee Titans dan Kansas City Chiefs, kedua tim 8-4. Cincinnati memiliki jadwal yang lebih berat tetapi juga memiliki quarterback yang tegak, sementara Baltimore berjuang keras bahkan melawan kompetisi yang lebih rendah. Sabuk pengaman.

– The New York Giants dan Washington Commanders bermain imbang pada Minggu sore, finis 20-20 di Stadion MetLife. Kedua tim akan melakukan pertandingan ulang mereka di FedEx Field pada Minggu ke-15, dengan pemenang mendapatkan tiebreak yang dapat memutuskan siapa yang pergi ke babak playoff, dan siapa yang tinggal di rumah. The Giants memiliki keunggulan setengah pertandingan di Washington tetapi sementara para Komandan menganggur hari Minggu ini, New York akan menghadapi Philadelphia Eagles yang kalah satu kali.

– Perlombaan AFC East baru saja dimulai. Dengan kekalahan Dolphins yang disebutkan di atas di San Francisco, Buffalo Bills memimpin satu pertandingan di divisi tersebut dengan lima pertandingan tersisa. Namun, Miami sudah mengalahkan Bills di Minggu ke-3 dan mengadakan kencan kedua dalam dua minggu. Miami memiliki pertandingan besar melawan Chargers terlebih dahulu, tetapi jika Dolphins menang (atau Bills kalah dari New York Jets hari Minggu ini), mereka memiliki takdir divisi dalam kendali mereka menuju ke barat New York.

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Bobby Rodriguez