Raiders Hidup Kembali Setelah Remonstrasi Minggu ke-10

Derek Carr Raiders masih mencari rasa hormat

Perampok Oakland

Olahraga Jake Roth-AS HARI INI

Las Vegas Raiders memberi diri mereka kesempatan berjuang untuk postseason dengan kemenangan kandang pertama mereka dalam sebulan.

Kemenangan 27-20 hari Minggu atas Chargers adalah hasil dari pemahaman antara QB Derek Carr dan WR Davante Adams.

Kemenangan comeback dipicu oleh lemparan Carr dari jarak 19 yard melalui pusat ke mantan rekan setimnya di perguruan tinggi Adams.

Cinta yang dihasilkan sangat jauh dari histrionik dan introspeksi yang mengikuti kekalahan Minggu ke-10 mereka dari Indianapolis.

Ingin bertaruh $250 pada Monday Night Football?

Daftar disini!

Bentuk Adams adalah validasi untuk Carr, yang berperan penting dalam perekrutannya oleh Raiders. Adams menyelesaikan permainan dengan delapan resepsi untuk jarak 177 yard dan dua gol.

Dia sekarang memiliki empat pertandingan dengan 100-plus yard menerima dan dua-plus menerima touchdown, lebih banyak dari pemain lain dalam sejarah Raiders.

Adams berada di jalur untuk musim 1.000 yard ketiga berturut-turut dan Raiders 5-7 akan berharap dia bisa mendorong mereka ke babak playoff.

“Terkadang orang perlu mendengar hal-hal tertentu yang tidak ingin mereka dengar dan melihat ke cermin,” kata Adams. “Ini semacam keseluruhan untuk siapa itu berlaku. Saya pikir orang-orang cukup bagus dalam tim ini untuk melihat ke cermin dan kembali dan memperbaiki keadaan. Seperti yang Anda lihat, inilah hasilnya.

Baca: Reaksi Minggu 13 NFL – Catatan Dan Pengamatan

“Saya tidak akan berada di sini jika Derek tidak ada di sini,” kata Adams. “Dia adalah alasan besar mengapa saya berakhir di posisi saya sekarang. Saya tidak tahu bagaimana hasilnya dengan quarterback lain di perguruan tinggi. Itulah jenis barang yang membangun ikatan hebat dan ikatan seumur hidup. Itu salah satu teman terbaikku.”

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Bobby Rodriguez