Pratinjau taruhan Ludlow Place 6 | 30 November

12.45 – Ludlow Brewery John Walters Novis Mengklaim Rintangan – 1m7f

Ini adalah balapan yang sangat lemah, jadi ini pasti kesempatan bagus bagi LUSAKA Olly Murphy untuk akhirnya mendapatkan kepalanya di depan. Dia konsisten dan telah membuat bingkai dalam empat dari lima startnya melewati rintangan, finis kedua tiga kali dan tampil bagus pada debut stabil terakhir kali di Leicester. Dia ingin mengungguli ini sekarang karena dia turun kelas.

Pilihan: LUSAKA

13.15 – Pengejaran Handicap Pemula Flowfit – 2m4f

INFLAGRANTE berlari dengan baik saat berada di urutan kedua setelah kemunculannya kembali di belakang Ballyglass dan meskipun dia gagal mengulangi upaya itu terakhir kali, dia tidak dikesampingkan dari balapan ini pada debutnya yang mengejar dari tanda yang berguna. ON THE PLATFORM adalah runner-up di Bangor handicap pada bulan April dan harus jauh lebih bugar sejak kembalinya bulan lalu.

Pilihan: INFLAGRANTE, DI PLATFORM

13.45 – Rintangan Handicap Marsh Commercial Mares – 1m7f

MULLENBEG pintar dalam bumper dan akhirnya mulai menerjemahkan bentuk itu menjadi rintangan, di mana dia memenangkan dua start terakhirnya, termasuk pada debut handicapnya terakhir kali. Dia telah dipukul dengan kenaikan enam pon untuk kesuksesan itu, tetapi dia harus memiliki lebih banyak lagi di tangki dan mendapatkan suara untuk menyelesaikan hat-trick.

Pilihan: MULLENBEG

14.15 – Pengejaran Handicap Piala Corrie – 3m1f

TIDE TIMES menyelesaikan pagar ganda di bulan Maret dan tidak dipermalukan saat berada di urutan keenam di Lempeng Staffordshire meskipun tidak melompat dengan lancar. Kebugarannya harus tepat sekarang setelah melewati rintangan di Cheltenham dalam balapan panas-panas dan dia bisa kembali dengan sangat baik melewati pagar untuk pelatih Ian Williams, yang memiliki satu-satunya pelari di kartu.

Pilihan: WAKTU PASANG SURUT

14.45 – Pengejaran Handicap Oracle Dental Novis – 1m7f

GALICE MACALO sangat berguna untuk rintangan dan meskipun tidak terlalu bagus untuk rintangan yang lebih besar, dia menjalankan balapan yang sangat solid saat berada di urutan keempat dalam acara Terdaftar di Bangor saat dia muncul kembali. Ini adalah penurunan nilai untuk kuda betina dan pelatihnya juga termasuk pemenang akhir-akhir ini, jadi ini bisa menjadi saat yang tepat bagi anak berusia enam tahun ini untuk keluar dari sasaran di bidang ini.

Pilihan: GALICE MACALO

15.15 – Rintangan Handicap Joki Bersyarat GC Rickards Ltd – 2m7f

LOUP DE MALDE telah membuat awal yang baik untuk kandang ini dan menang dengan sedikit sisa saat terakhir terlihat. Dia naik delapan pon tetapi dia jelas dalam hati yang baik saat ini dan itu mungkin tidak mencegahnya untuk mengikuti balapan ini. LILY GLITTERS sangat cocok dengan yang pertama dan harus memberikan penilaian yang baik tentang dirinya sendiri mengingat dia menang dalam lintasan-dan-jarak melewati rintangan.

Pilihan: LOUP DE MALDE, LILY GLITTERS

Author: Bobby Rodriguez