Pratinjau Ludlow Place 6 | 20 Desember

Arena Balap Ludlow

12.15 – Rintangan Handicap Agregat Alpha – 2m5f

HAAS BOY menampilkan performa bagus di bumper dan memulai karir rintangannya dengan mulus saat sukses di Huntingdon sebelum detik yang bagus pada penampilan terakhirnya musim lalu. Tanda pembukaan 115 terlihat lunak dan karena itu dia bisa melakukannya dengan sangat baik di sini. HASTY PARISIAN tidak dipermalukan dalam balapan yang jauh lebih kuat dari kali terakhir ini ketika keempat dan harus cocok untuk perjalanan yang lebih jauh, jadi dia juga termasuk dalam daftar.

Pilihan: Haas Boy, Hasty Parisian

 

12.45 – Rintangan Junior ‘Perburuan Nasional’ Tanners Prosecco Fillies – 1m7f

JAMINSKA menjalankan balapan yang menyenangkan saat menjadi runner-up pada debutnya bulan lalu ke balapan yang menjanjikan dari kandang Alan King dan diharapkan untuk mengambil langkah maju dari pengalaman itu di sini. Kuda-kuda Jane Williams telah berlari dengan sangat baik akhir-akhir ini, jadi anak kuda ini dapat dengan mudah melangkah ke piring dan membuat dampak serius pada debut rintangannya.

Pilihan: Jaminska

 

13.15 – Pengejaran Cacat Claret Penyamak Kulit – 2m7f

BACK ON THE LASH telah menang atas track and trip dan empat kali atas pagar tahun lalu. Dia kembali dalam kondisi yang baik saat reli ketiga di Cheltenham dan mengalami penurunan nilai yang signifikan di sini. Harry Skelton telah dipesan untuk naik dan dia hanya dua pound di atas tanda kemenangan terakhirnya, jadi dia penantang serius untuk penghargaan tertinggi. BOBHOPEORNOHOPE menjalankan balapan yang memuaskan saat ketiga saat kembali di Ascot terakhir kali dan bobot teratas Kim Bailey memiliki kemungkinan yang sama dengan bentuk kemenangan C&D atas namanya juga.

Pilihan: Back On The Lash, Bobhopeornohope

 

13.50 – Tanners Cava EBF Mares ‘Perburuan Nasional’ Rintangan Pemula – 2m5f

Royale Dancer dan Touchy Feely sama-sama memiliki klaim yang bagus dan sementara yang terakhir mengalahkan LA GOMERA, saya suka tuduhan Alex Hales untuk berpotensi membalikkan bentuk dengan lari di bawah ikat pinggangnya. Pemenangnya mendapat manfaat dari pengalaman mengingat dia berlari dalam tiga balapan bumper tetapi anak kuda ini melakukan upaya yang berani dari depan dan hanya dikalahkan beberapa jarak. Dia pasti telah belajar banyak dari debut rintangan itu dan bisa menjadi lebih baik dengan lebih banyak lagi yang akan datang. Dia adalah panggilan nilai untuk membuat bingkai setidaknya di sini.

Pilihan: LA GOMERA

 

14.20 – Pengejaran Handicap GCRickards Ltd – 2m4f

TAMAN KOTA telah mengembangkan kebiasaan tidak konsisten tetapi dia sekarang 22 pon di bawah tanda kemenangan terakhirnya dan Sam Twiston-Davies adalah pembalap terakhir yang menang atas dia, jadi tuduhan Kerry Lee tidak bisa dianggap enteng, terutama mengetahui dia juga menang atas C&D juga. LOUD AS LIONS berlari dengan baik saat kembali bulan lalu ketika berada di urutan keempat dan 5 pound di bawah angka kemenangan terakhirnya, jadi dia bisa melakukan upaya berani dari depan di sini.

Pilihan: TAMAN KOTA, KERAS SEPERTI SINGA

 

14.50 – Pengejaran Handicap Sampanye Penyamak Kulit – 1m7f

GUMBALL sangat pintar saat dalam kondisi terbaiknya dan tidak dipermalukan di belakang pagar terakhir kali saat keempat dari Thyme White di Ascot. Dia telah menjalani operasi angin sejak itu, adalah pemenang C&D dan diperlakukan dengan baik saat memilih penampilannya, jadi dia terlihat pemain besar di sini. THE WIDDOW MAKER terbukti bukan tandingan Paint The Dream terakhir kali, tetapi itu masih merupakan upaya yang layak dan yang ketiga di Kelas 1 di Aintree adalah performa yang bagus. Dia juga membuat daftar pendek.

Pilihan: GUMBALL, PEMBUAT JANDA

Pratinjau kiriman Ludlow Place 6 | 20 Desember muncul pertama kali di Colossus Blog.

Author: Bobby Rodriguez