Pratinjau Hereford Place 6 | 21 Desember

12.15 – Rintangan Pemula Cazoo – 2m

IDEALDES VILLERETS bertemu dengan yang berguna pada debut rintangan di Uttoxeter bulan lalu dan telah tampil baik di dua bumper start sebelumnya, termasuk saat keempat di Cheltenham dalam balapan hangat. Dia seharusnya memiliki lebih banyak lagi yang akan datang dan bisa mengalahkan beberapa pembuka di sini.

Pilihan: IDEALDES VILLERETS

12.45 – Rintangan Pertama Grup Motor Hereford – 2m3f

HEEZER GEEZER yang dilatih Dan Skelton memenangkan satu-satunya start gemilangnya dan telah membuat awal yang menjanjikan untuk karir rintangannya, finis sebagai runner-up dua kali. Dia melakukan sedikit kesalahan di balik prospek yang menarik terakhir kali di Newbury dan, tanpa lawan sekaliber itu dalam balapan ini, dia mungkin mampu membuka akunnya di balapan ini.

Pilihan: HEEZER GEEZER

13.15 – Sky Sports Racing Sky 415 Handicap Chase – 2m4f

EMIR SACREE menghasilkan performa terbaik dalam karirnya saat menutup musim lalu dengan kemenangan yang menentukan di Chepstow dan sementara dia mengembalikan angka 5 pound lebih tinggi, dia harus hampir mendaratkan balapan ini untuk Nicky Henderson. Dia terlihat mampu mendapat peringkat lebih tinggi dan operasi angin baru-baru ini juga bisa membantu. Saya suka peluangnya.

Pilihan: EMIR SACREE

13.45 – Rintangan Pemula Klub Kuda Kuda Hereford – 3m1f

MR VANGO menunjukkan sikap yang baik untuk membuat debut rintangan kemenangan di Haydock, di mana dia merecoki runner-up akhirnya di kandang langsung sebelum mengarahkan kepalanya ke depan di tempat yang penting. Dia terbuka untuk kemajuan lebih lanjut dan bisa tetap tak terkalahkan, sementara GROVE ROAD menang dalam debut rintangannya di Carlisle dan pasukan Archie Watson paling ditakuti dalam balapan bagus ini untuk kelas tersebut.

Pilihan: MR VANGO, JALAN GROVE

14.15 – Pengejaran Handicap Jackson Property Mares – 3m1f

CREDO mencapai tingkat performa yang baik di atas rintangan dan telah terlihat sebagai pengejar yang lebih baik dalam dua putaran hingga saat ini. Dia nyaris ditolak pada debut pengejarannya sebelum dengan mudah menjadi lebih baik dengan jarak 19 di Chepstow terakhir kali. Dia telah dipukul dengan kenaikan 13lb tetapi itu mungkin tidak cukup untuk menghentikannya memenangkan perlombaan ini dengan lebih banyak untuk ditawarkan.

Pilihan: CREDO

14.45 – Cazoo Handicap Rintangan – 2m5f

ROGER RAREBIT adalah dua kali runner-up di bidang ini bulan lalu dan hanya dikalahkan beberapa jarak dalam yang terbaru. Dengan pertunjukan serupa, dia mungkin mampu pergi ke satu tempat dengan lebih baik. MAD TENTANG SALLY tidak dipermalukan saat keenam dari 16 kali terakhir dan bisa menjadi kompetitif jika mampu membangun upaya itu di sini.

Pilihan: ROGER RAREBIT, MAD TENTANG SALLY

Author: Bobby Rodriguez