Pratinjau Chelmsford City Place 6 | 17 Desember

Kota Chelmsford

14.05 – Betfred Merry Christmas Handicap – 1m

EAGLE EYED FREDDIE sangat konsisten tahun ini untuk Mick Appleby, hanya menyelesaikan frame dua kali dalam sembilan start dan telah membuat frame dalam empat balapan terakhirnya di segala cuaca. Dia sedikit ditolak di sini minggu lalu dan, dari undian bagus lainnya, upaya berani lainnya pasti ada di kartu.

Pilihan: EAGLE EYED FREDDIE

 

14.40 – Betfred Mainkan Handicap 5 Juta Fred – 7f

LORD PARAMOUNT yang dilatih oleh Roger Varian tampil dengan baik dalam tiga start pertamanya dan membuka akunnya dengan baik di Wolverhampton saat terakhir kali terlihat. Dia membuat debut handicapnya dengan sangat lunak dan seharusnya memiliki lebih banyak lagi yang akan datang. Ini akan mengejutkan jika dia tidak bisa masuk ke perombakan dalam balapan ini.

Pilihan: PARAMOUNT TUHAN

 

15.15 – Betfred Mendukung Cacat Rumah Jack Berry – 6f

BLACK BOX belum mendapatkan kemenangan, tetapi dia sebagian besar konsisten dalam kekalahan dan menjalankan balapan terhormat lainnya saat keempat terakhir kali. Dia harus tegas dalam campuran di sini, sementara ELEGANT ELLEN berlari dengan baik untuk finis ketiga atas C&D lebih dari dua minggu yang lalu dan diharapkan akan melenceng dari sasaran yang sama di sini.

Pilihan: BLACK BOX, ELEGANT ELLEN

 

15.45 – Taruhan Betfred Nifty Fifty Maiden – 6f

Perlombaan ini cukup terbuka lebar tetapi HEY LYLA telah menunjukkan performa yang cukup untuk menyarankan ini mungkin gilirannya untuk mencetak gol. Dia kemungkinan besar akan diberi tunggangan menyerang oleh Jason Hart dan berlari dengan baik di sini pada start kedua dari belakang ketika menjadi favorit odds-on. Pengulangan penampilan itu sudah cukup untuk melihat anak kuda Mark dan Charlie Johnson mengambil rampasan.

Pilihan: HEI LYLA

 

16.15 – Betfred Double Delight Handicap – 5f

JANAAT dapat mengejutkan beberapa orang yang berselisih dalam perlombaan ini. Anak kuda ini telah mengancam untuk menjadi baik pada lebih dari satu kesempatan selama perjalanan ini dan belum terkalahkan dua kali terakhir. Penilai telah mengurangi tandanya beberapa pound lagi dan putra David, Billy, melepaskan tujuh pound yang praktis. Dia bisa menjadi salah satu pertimbangan.

Pilihan: JANAAT

 

16.45 – Cacat TV Betfred – 2m

PARTY PLANNER menanggapi penutup kepala ini dengan sangat baik saat berada di urutan kedua di Lingfield saat terakhir terlihat. Jelas absen karena tidak ideal tetapi dia mungkin bisa meningkatkan tampilan itu jika tutup kepala berfungsi untuk kedua kalinya. Yang kedua di Southwell sekitar waktu ini tahun lalu dari angka 58 solid dan performa itu membuatnya sangat dihormati dalam balapan ini.

Pilihan: PARTAI PLANNER

 

Pratinjau pos Chelmsford City Place 6 | 17 Desember muncul pertama kali di Colossus Blog.

Author: Bobby Rodriguez