Pratinjau Catterick Place 6 | 25 Januari

Arena balap Catterick

13.45 – Berlomba Ke Pengejaran Handicap Joki Veteran Bersyarat Sekolah – 3m1f

SAM’S ADVENTURE menjalankan balapan yang bagus ketika ketiga pada kursus ini terakhir kali di Yorkshire Grand National dan penilai dengan baik hati telah menurunkan nilainya dua pound plus dia juga turun kelas. Brian Ellison yang berusia 11 tahun memiliki berat 13 pound di bawah tanda kemenangan terakhirnya dan dapat mengungguli ini dengan penuntut yang baik di pelana, yang mengimbangi tiga pound yang berharga. TRIXSTER berjalan dengan baik untuk Charlie Price dan menjalani tes pertamanya dalam balapan veteran dari posisi yang sama seperti saat kedua terakhir kali. Dia juga harus melakukannya dengan baik.

Pilihan: Petualangan Sam, Trixster

 

14.15 – Mulai Uji Coba Gratis TV Balap Anda Sekarang Rintangan Pemula – 2m 3f

PERCULATOR melenceng pada ketiga kalinya meminta di bumper di Carlisle pada bulan Oktober dan membangun debut rintangan yang menjanjikan ketika runner-up di Wetherby last-time-out. Jika dia dapat mereproduksi performa serupa dalam balapan ini dengan lebih banyak lagi yang akan datang, pemain berusia enam tahun itu harus memainkan peran utama. HOWLINGMADMURDOCK tidak terkalahkan dalam dua start berdasarkan aturan dan menunjukkan sikap yang baik untuk menang pada debut rintangannya terakhir kali. Perjalanan yang lebih jauh ini seharusnya lebih cocok untuknya, jadi biaya Tom Lacey harus masuk perhitungan.

Pilihan: Perculator, Howlingmadmurdock

 

14.45 – Tonton RacingTV Gratis Selama 31 Hari Pengejaran Handicap – 2m 3f

BOLSOVER BILL menyelesaikan hat-trick dengan gaya tegas terakhir kali di Ffos Las dan menjadi dua-dari-dua dalam jalur-dan-jarak ini. Handicapper telah bereaksi dengan menaikkan tandanya 10 pound tetapi dia dalam kondisi serius saat ini empat kali memberi isyarat. CRACK DU NINIAN turun ke kelas lima untuk pertama kalinya melewati pagar dan juga tujuh pound di bawah angka kemenangan terakhirnya, jadi kelas atas harus ditakuti sebagai satu-satunya pelari pelatihnya di kartu. Perubahan tutup kepala juga bisa membantunya menghidupkan kembali bentuk terbaiknya.

Pilihan: Bolsover Bill, Crack Du Ninian

 

15.15 – Unduh Rintangan Handicap Aplikasi Vickers.Bet – 2m 3f

WILL VICTORY terlihat bagus dalam memenangkan dua start terakhirnya, termasuk di kelas ini terakhir kali di Plumpton. Kuda betina ini telah dinaikkan empat pound untuk kesuksesan terbaru itu, tetapi itu seharusnya tidak mencegahnya untuk hampir menyelesaikan tiga timer. Begitu juga dengan Crack Du Ninian di balapan sebelumnya, dia juga satu-satunya pelari pelatihnya di kartu. HAJEY hanya menemukan satu yang terlalu bagus selama kursus-dan-jarak sebulan yang lalu dan hanya tiga pound lebih tinggi untuk balapan ini. Dia harus dianggap sebagai pesaing utama dalam acara terbuka lebar.

Pilihan: Will Victory, Hajey

 

15.45 – racingtv.com/freetrial Pengejaran Handicap Terbatas Pemula – 3m 1f

GIT MAKER mengembalikan pemenang yang mulus selama kursus-dan-jarak terakhir kali hanya pada start pengejaran ketiganya dan pemain berusia tujuh tahun itu memenangkan tiga dari empat start melewati rintangan musim lalu, jadi dia pasti memiliki kebiasaan menang. Dia hanya mendapat satu pon untuk kesuksesan terbaru itu dan merupakan satu-satunya dari mereka yang membuat kemajuan bagus akhir-akhir ini. Dia harus memikul kelas atas tetapi dia adalah tindakan kelas di lapangan dan memiliki jarak tempuh untuk melampaui tanda ini jika dapat melanjutkan peningkatannya.

Pilihan: Pembuat Git

 

16.15 – Balapan Lagi Rintangan Handicap Mares 3 Februari – 1m 7f

MISTY MANI mungkin menjadi pilihan yang tepat, yang tampil bagus tahun lalu, menang tiga kali, dan hanya tiga pound lebih tinggi dalam balapan ini dari kesuksesan terakhir itu. Dia tidak dalam kondisi terbaiknya terakhir kali tetapi pemain berusia delapan tahun itu seharusnya lebih efektif dalam hal ini dan bersatu kembali dengan Tom Midgley, yang finis ketiga di Newcastle dengan selisih dua pound lebih tinggi. Dia memiliki kemampuan untuk melakukannya dengan baik dalam hal ini, meskipun BELLE NA BANN paling ditakuti di bawah penuntutnya.

Pilihan: Misty Mani

Pratinjau pos Catterick Place 6 | 25 Januari muncul pertama kali di Colossus Blog.

Author: Bobby Rodriguez