Playoff NFL 2022: Mengapa setiap underdog dapat menutupi dan menang

Peringkat kekuatan NFL, Minggu 1: Tagihan, Ketua di AFC?

Kepala Kota Kansas

Playoff NFL 2022 berada di fase empat terakhir, dan Kansas City Chiefs serta San Francisco 49ers ingin melakukan kesalahan.

San Francisco 49ers di Philadelphia Eagles (-2,5)

Tidak ada yang memiliki daftar yang lebih berbakat daripada 49ers. San Francisco memiliki All-Pros di seluruh lapangan, termasuk George Kittle yang ketat, tekel kiri Trent Williams, penerima Deebo Samuel, berlari kembali Christian McCaffrey, perusuh tepi Nick Bosa, keselamatan Talanoa Hufanga dan gelandang Fred Warner. Dan sementara gelandang Brock Purdy adalah pilihan ronde ketujuh pemula, dia belum pernah kalah.

The Eagles cocok dengan Niners – terutama karena mereka juga hebat dan cocok dengan semua orang – tetapi mereka kesulitan untuk menghentikan lari. Jika San Francisco dapat memulai lebih awal dengan McCaffrey dan Samuel di lini belakang bersama Elijah Mitchell, ini bisa menjadi hari yang panjang bagi Philadelphia. Carilah San Francisco untuk memanfaatkan perjalanan panjang dan aksi bermain untuk menjalani hari.

Cincinnati Bengals (-1.5) di Kansas City Chiefs

Ini adalah momen langka di mana Chiefs tidak diunggulkan dengan Patrick Mahomes sebagai center untuk pertandingan di Arrowhead Stadium. Faktanya, ini adalah pertama kalinya terjadi di babak playoff, dan terjadi terutama karena Mahomes sedang menghadapi keseleo pergelangan kaki yang tinggi. Selain itu, ini kedua kalinya Mahomes mendapatkan poin di kandang, terakhir kali pada Minggu ke-6 melawan Buffalo Bills di bulan Oktober.

Untuk Chiefs, ini adalah permainan parit. Jika Kansas City dapat melindungi Mahomes dan memberinya waktu untuk melempar, akan ada ketidakcocokan melawan tim sekunder Cincinnati, yang tanpa pojok atasnya di Chidobe Awuzie. Secara defensif, Chiefs memiliki salah satu umpan terbaik di liga, menempati peringkat kedua selama musim reguler dengan 55 karung. Namun, saat kalah 27-24 di Minggu ke-13 di Cincinnati, Chiefs hanya punya satu karung. Jika mereka menang, itu karena uglies besar mengambil alih di depan.

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Bobby Rodriguez