Peningkatan Daniel Jones Mengembalikan Prioritas Untuk New York Giants

Mac Jones masih tidak yakin tentang kembalinya dia ke lapangan untuk Patriots

Mac Jones, Patriot

Quarterback Daniel Jones menikmati musim profesional terbaiknya saat New York Giants menjadi pemenang Wild Card yang mengejutkan.

Setelah tersingkir dari Eagles, manajer umum Joe Schoen mengatakan organisasi menginginkan Daniel Jones kembali.

Di tahun pertamanya di bawah pelatih kepala Brian Daboll, Daniel Jones selesai dengan persentase penyelesaian tertinggi dalam karirnya sebesar 67,2.

Selain itu, ia memiliki 3.205 yard passing dan rasio intersepsi 15-5 touchdown. Jones menjadi ancaman ganda musim lalu dengan 120 lari untuk 708 yard dan tujuh gol.

Ingin bertaruh $250 pada Playoff NFL 2022?

Daftar disini!

“Kami ingin Daniel ada di sini,” kata Schoen, Senin. “Sekali lagi, dia mengatakannya kemarin, ada sisi bisnisnya, tapi kami merasa Daniel bermain bagus musim ini. Dia melakukan semua yang kami minta dia lakukan.

“Sekali lagi, ada sisi bisnisnya, kami belum menempuh jalan itu. Kami masih harus mengadakan pertemuan dengan staf kami di akhir minggu dan kami akan menyusun rencana di luar musim. Kami belum mengadakan pertemuan itu, tetapi kami ingin Daniel Jones kembali.”

Baca: Cowboys Kalah Pro Bowl RB Tony Pollard Karena Patah Fibula Kiri

“Saya tidak tahu apakah memang ada momen ‘ah ha’ atau semacamnya. Kami terus mengevaluasi dia sepanjang musim dan apa yang diminta oleh pelatih untuk dia lakukan, dan dia menjalankan rencana permainan, ”kata Schoen tentang peningkatan Jones.

“Dabes dan saya berkomunikasi setiap hari. Bukan hanya Dabes dan saya, tetapi staf ofensif dan apa yang mereka minta dia lakukan, dan dia terus membuktikannya sepanjang musim. Saya tidak tahu tanggal atau waktu pasti ketika kami seperti, ‘Daniel adalah orang kami,’ tapi kami senang dengan bagaimana dia bermain musim ini.”

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Bobby Rodriguez