Peluang Cowboys untuk mengontrak Odell Beckham Jr. semakin tipis

Dallas Cowboys Mulai Berpacaran dengan Odell Beckham Jr

Rumor Koboi Odell Beckham

Selama beberapa minggu terakhir, agen bebas Odell Beckham Jr. tetap menjadi topik diskusi yang menonjol di sekitar Dallas Cowboys.

Mantan pemain sayap Pro Bowl belum mendekati keputusan, sementara komentarnya baru-baru ini menunjukkan bahwa dia bisa tetap berada di luar lapangan selama sisa musim 2022. Pemilik Cowboys, Jerry Jones, semakin mengurangi kemungkinan tersebut setelah menyatakan bahwa peluangnya semakin tipis daripada yang terjadi.

“Sampai pagi ini kami tidak memiliki apa-apa,” kata Jones melalui ESPN. “Kenyataannya adalah meskipun waktu terus berjalan relatif terhadap bermain di babak playoff dan setiap hari mengurangi peluang kita untuk maju.”

Beckham telah menjelaskan bahwa dia tidak tertarik untuk bermain di sisa musim reguler. Dia masih belum pulih dari robekan ACL kedua yang dideritanya di Super Bowl 56, yang dengan sendirinya telah menyebabkan minat yang terbatas pada jasanya.

Sementara itu, Cowboys tampaknya bergerak maju dengan mencari bantuan penerima lebar dengan menandatangani mantan pemain sayap Pro Bowl TY Hilton untuk sisa musim ini.

Ingin $250 untuk bertaruh di NFL?

Daftar hari ini!

Jones akan terus memantau situasi, tetapi tampaknya Beckham tidak akan mengenakan Cowboys dalam waktu dekat. Jika bintang melebar adalah agen bebas offseason berikutnya, Dallas, bersama dengan beberapa tim lain seperti New York Giants dan Buffalo Bills, akan bergabung untuk mendaratkannya.

Lebih dari segalanya, komentar Jones memberi isyarat kepada para penggemar Cowboys bahwa mereka tidak boleh menahan nafas agar Beckham pergi ke Dallas.

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Bobby Rodriguez