Nathaniel Hackett Mengambil Tanggung Jawab Atas Bentuk Denver yang Dismal

Website Logo

Nathaniel Hackett

Pelatih kepala Broncos Nathaniel Hackett menyalahkan dirinya sendiri atas penampilan buruk Denver setelah kekalahan 23-10 hari Minggu dari Carolina Panthers.

Penampilan lesu itu adalah kekalahan ketujuh Broncos dalam delapan pertandingan terakhir mereka, dan dengan sedikit harapan untuk perbaikan.

Di satu sisi, Nathaniel Hackett harus disalahkan, karena tidak ada tempat persembunyian. Reputasinya adalah pelatih ofensif, tetapi Denver hanya mencetak 17 poin plus dua kali dalam sebelas pertandingan musim ini.

Ingin bertaruh $250 pada NFL Week 13?

Daftar sekarang!

“Tidak ada yang frustrasi seperti saya,” kata pelatih kepala Nathaniel Hackett, Senin. “Ini bukan tempat yang kami inginkan saat ini di musim ini. Tak satu pun dari kami mengira akan seperti itu dan tanggung jawab itu sepenuhnya ada pada saya. Saya ingin menjadi orang yang dapat melakukan segalanya untuk membantu tim sepak bola ini. Karena kami sebagai kelompok harus bersatu dan mencoba mencari cara untuk memenangkan pertandingan sepak bola.

“Kami tidak bisa bermain seperti yang kami mainkan kemarin dan berharap memenangkan pertandingan sepak bola. Itu dimulai dengan saya dari persiapan.”

Baca: NFL Week 13 2022 – Kasus Untuk Setiap Underdog

“Saya yang paling frustrasi,” tambah Hackett. “Saya pikir penggemar kami hebat. Mereka ingin menang. Seperti yang kita semua lakukan. Saya tidak menyalahkan mereka karena frustrasi. Bagi saya, yang saya tahu hanyalah pekerjaan. Turunkan kepalaku dengan staf kami. Saya percaya pada staf ini, percaya pada para pemain ini. Dan kami harus mendapatkan permainan yang lebih baik, eksekusi yang lebih baik secara menyeluruh.”

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Bobby Rodriguez