Mac Jones ‘Melakukan Semua yang Dia Bisa’ Untuk Menang

Mac Jones masih tidak yakin tentang kembalinya dia ke lapangan untuk Patriots

Mac Jones, Patriot

Mac Jones menunjukkan rasa frustrasinya di lapangan, tetapi itu bukan masalah menurut pelatih garis ofensif Matt Patricia.

Patricia menjadi subjek kemarahan quarterback New England Patriots dua minggu lalu. Mac Jones kembali dalam bentuk semburan sumpah serapah selama kemenangan 27-13 hari Senin atas Cardinals.

Jauh dari tersinggung, Patricia menghargai seberapa besar keinginan Mac Jones untuk menang. “Ini adalah permainan yang sangat bersemangat, bukan? Kami menyukai permainan ini. Kami memasukkan banyak hal ke dalamnya. Kami sedang bekerja keras. Kami peduli. Kami berusaha untuk menang, jadi saya menyukai semua itu,” kata Patricia.

Ingin bertaruh $250 pada NFL Week 15?

Daftar hari ini!

“Semua itu – kamu hanya peduli. Anda benar-benar peduli. Mac dan saya — saya tahu dia ingin menang dan dia melakukan semua yang dia bisa seperti kita semua. Jadi barang itu bagus.

“Saya pikir sepak bola adalah olahraga emosional. Saya suka menunjukkan semangat saya di lapangan,” kata Jones.

“Kami di luar sana untuk menang dan melakukan segala yang kami bisa untuk menang. Kadang-kadang kami hanya harus menampilkan performa yang lebih baik. Banyak dari itu hanyalah kepemimpinan yang datang dari membuat orang-orang bermain dan bekerja sama dengan baik. Dan hanya mencoba membuat drive yang lebih panjang dan mencetak lebih banyak poin. Pada akhirnya, ini adalah permainan emosional. Anda ingin bisa menunjukkan emosi dan tidak membiarkannya memengaruhi permainan Anda.”

Baca: Brock Purdy – ‘Gila’ Seberapa Cepat Christian McCaffrey Mengambil Playbook 49ers

“Ini sepak bola, kan? Itu bagian dari permainan,” kata Jones. “Kami semua di luar sana bersaing dan kami mencoba untuk menang dan membuat segalanya berjalan baik. Jadi, Anda harus menyelesaikan semua masalah dan solusinya. Begitulah jalannya permainan bekerja. Ada permainan bagus, permainan buruk, bagaimana kita memperbaikinya, dan kita pindah ke drive berikutnya. Jadi begitulah setiap pertandingan berjalan di setiap level.”

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Bobby Rodriguez