Mac Jones dari Patriots mengakui membiarkan ’emosi’ menguasai dirinya vs. Bills

Mac Jones masih tidak yakin tentang kembalinya dia ke lapangan untuk Patriots

Mac Jones, Patriot

New England Patriots jatuh ke kekalahan frustasi lainnya pada Kamis malam, jatuh ke Buffalo Bills 24-10.

Patriots berjuang untuk menemukan konsistensi ofensif, memimpin quarterback Mac Jones untuk melampiaskan emosinya secara nyata di pinggir lapangan, tampaknya berteriak untuk “melempar bola” dan bahwa “permainan cepat itu menyebalkan”.

Setelah pertandingan, Jones mengatasi situasi tersebut, menyuarakan bahwa menurutnya tim membutuhkan semacam percikan untuk mengarahkan mereka ke arah yang benar.

“Jelas, saya hanya membiarkan emosi menguasai saya,” kata Jones melalui ESPN. “Apa yang saya katakan adalah tentang melemparkannya lebih dalam dalam permainan pendek. Saya harus mengeksekusi bagian itu dengan lebih baik. Tapi itu adalah permainan singkat yang terus kami jalani, yang berhasil. Tapi saya merasa kami membutuhkan permainan potongan. Saya meneriakkan itu untuk membuat semua orang pergi. Itu emosional. Itulah sepak bola. Saya bersemangat tentang game ini.

“Jelas, Anda tidak ingin membiarkan emosi menguasai Anda. Saya pikir itu cukup banyak. Itu tidak ditujukan pada siapa pun. Hanya emosi yang keluar. Kami membutuhkan percikan api.

Jones telah menjadi bagian penting dari perjuangan ofensif Patriots di tahun 2022, karena dia belum mengambil langkah maju dalam perkembangannya. Sebaliknya, permainannya yang tidak konsisten, dikombinasikan dengan playcalling yang dipertanyakan dari Matt Patricia, telah mendorong New England ke posisi yang sulit.

Ingin $250 untuk bertaruh di NFL?

Daftar hari ini!

Masih tersisa lima pertandingan musim reguler yang tersisa bagi Patriots untuk melaju ke babak playoff, tetapi waktu terus berjalan untuk membalikkan keadaan.

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Bobby Rodriguez