Koboi Bintang Micah Parsons tahu penggemar Eagles membencinya karena komentar Jalen Hurts

Eagles Disiapkan Untuk Micah Parsons Menjelang Pertarungan Koboi

Micah Parsons, Koboi

Bintang Dallas Cowboys di luar gelandang Micah Parsons bukanlah orang baru yang menjadi sorotan di sekitarnya karena permainannya yang luar biasa.

Namun, kata-kata Parsons tentang Jalen Hurts telah mendapat perhatian yang signifikan menjelang pertarungan kedua tim di Malam Natal. Selama wawancara baru-baru ini di podcast ‘Voncast’ Von Miller, dia menyatakan bahwa dia percaya kesuksesan Philadelphia Eagles dengan Hurts di bawah tengah lebih merupakan sistem dan tim daripada permainan mantan produk Oklahoma.

Sejak itu, Parsons mengakui bahwa dia hanya akan mengumpulkan lebih banyak kebencian dari basis penggemar Eagles sambil tetap teguh pada pendiriannya.

“Maksud saya, Anda harus berpegang pada semua yang Anda katakan sebagai seorang pria, tetapi jelas, mereka memotongnya dan mengambil satu baris dari apa yang sebenarnya dibicarakan,” kata Parsons melalui ESPN. “Tapi tidak ada kata-kata yang dimaksudkan atau tidak ada rasa tidak hormat kepada Hurts, saya pikir dia melakukannya dengan baik tahun ini. Tapi Anda tahu saya, saya orang yang defensif dan saya katakan pertahanan Eagles adalah tim yang harus diperhatikan. Mereka baru saja mendapatkan pemain hebat di sana yang telah bermain sepanjang tahun, jadi dari aspek pertahanan, saya tahu bagaimana orang ofensif mendapatkan semua pujian, jadi saya hanya ingin membela orang defensif karena percakapan adalah pemain yang paling berharga, adalah itu hanya quarterback?”

Parsons tidak meremehkan bakat Hurts tetapi tidak percaya dia harus menjadi perbincangan untuk penghargaan MVP musim reguler. Quarterback Eagles telah mengumpulkan kampanye ketiga yang kuat, membukukan 3.157 yard passing, 22 touchdown hingga tiga intersepsi, bersama dengan 686 yard bergegas dan 10 touchdown melalui 13 pertandingan.

Ingin $250 untuk bertaruh di NFL?

Daftar hari ini!

Jika ada, komentar Parsons hanya menambah intrik persaingan antara kedua franchise tersebut.

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Bobby Rodriguez