Kevin Durant menikmati menonton LeBron James mendekati sejarah NBA

Kevin Durant menikmati menonton LeBron James mendekati sejarah NBA

LeBron James, Lakers

Penyerang bintang Los Angeles Lakers LeBron James semakin dekat untuk mengungguli Hall of Famer Kareem Abdul-Jabbar untuk pencetak gol terbanyak sepanjang masa.

Saat James semakin dekat untuk mencapai prestasi bersejarah itu, bintang Brooklyn Nets Kevin Durant memuji rekannya itu.

“Untuk menjadi No. 1 dalam segala hal, ada 8 miliar orang di dunia, kami baru mengetahuinya minggu lalu, jadi untuk menjadi No. 1 sepanjang masa dalam mencetak bola basket, saya yakin itu akan menjadi rentang emosi untuknya, ”kata Durant pada tembak-menembak hari Jumat, sebelum pertandingan melawan Indiana Pacers melalui ESPN. “Tapi berada di era di mana kita melihat live ini juga cukup keren. Anda mungkin bahkan tidak bisa menggambarkan emosi dan perasaan yang dia dan keluarganya serta teman-temannya akan lalui, tapi keren melihatnya dari dekat.

Apa yang paling mengesankan tentang James yang mendekati rekor lama Abdul-Jabbar bukanlah jumlah poin yang dicetak, tetapi umur panjangnya untuk tampil di level elit memasuki musim ke-20. Meskipun secara fisik dia bukan pemain seperti dulu, James telah mampu mempertahankan level permainan yang tinggi yang akan memberinya kesempatan untuk menjadi pencetak gol terbanyak liga sepanjang masa.

Ingin $250 untuk bertaruh di NFL?

Daftar hari ini!

Adapun Durant, dia memiliki kesempatan untuk naik lebih jauh daftar untuk bergabung dengan James sebagai salah satu pencetak gol terbanyak dalam sejarah NBA. Dia duduk di urutan ke-18 sepanjang masa dengan 26.110 poin, yang bisa dia lewati Hakeem Olajuwon untuk urutan ke-12 sepanjang masa pada akhir musim reguler.

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Bobby Rodriguez