Kellen Moore Bersemangat Untuk Mulai Bekerja Dengan Justin Herbert

Chargers mempekerjakan Kellen Moore sebagai koordinator ofensif baru

Kellen Moore, Chargers, Koboi

Tak lama setelah meninggalkan Dallas Cowboys, koordinator ofensif Kellen Moore mendapat tantangan baru dengan Los Angeles Chargers.

Kellen Moore mengisyaratkan quarterback ‘fenomenal’ Justin Herbert, dan berharap dapat membangun potensinya.

Dalam empat tahun di Dallas, Kellen Moore membantu Cowboys memimpin liga dalam yard dua kali – pada 2019 dan 2021.

Justin Herbet telah melakukan lemparan sejauh 14.089 yard, 94 touchdown, dan 35 intersepsi sejak dirancang pada tahun 2020. Namun, sepertinya masih banyak lagi yang akan datang.

Ingin $250 untuk bertaruh di NFL?

Daftar disini!

“Justin, kami tahu bakat fisiknya,” kata Moore.

“Dia jelas melakukan pekerjaan yang luar biasa. Saya pikir sangat keren melihatnya, dari perspektif fundamental, saat dia pergi dari Oregon ke NFL dan bertransisi, dan mulai bermain di bawah tengah — dia telah melakukan pekerjaan yang fenomenal — dan permainan aksi-aksi, itu permainan gerakan. Kami tahu kemampuannya untuk melemparkannya ke lapangan. Saya sangat, sangat senang bisa bekerja dengannya dan, mudah-mudahan, membantunya dalam beberapa cara saat dia terus membangun karier yang akan dia miliki.”

Baca: Frank Reich Kemungkinan Mendapatkan Quarterback Baru Dalam Draft

“Mike (Williams) dan kemampuannya membuat 50-50 permainan sangat fenomenal,” kata Moore. “Anda tidak sering melihat itu di sekitar liga. Apa yang Keenan (Allen) dapat lakukan untuk memisahkan dan menjalankan rutenya dan, menempatkannya pada rute yang dia dapat membuat keputusan, dia akan membuat sesuatu terjadi. Tentu saja, dari sudut pandang skema, Anda berharap dapat menemukan cara untuk menciptakan peluang tersebut.”

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Bobby Rodriguez