Justin Herbert Pecahkan Rekor Kelulusan Andrew Luck

Terbentur Justin Herbert Tidak Bisa Menyelamatkan Chargers Melawan Jaguar

Yang terbaik belum datang dari gelandang LA Chargers Justin Herbert, menurut penerima lebar Keenan Allen.

Justin Herbet memecahkan rekor passing Andrew Luck dalam kemenangan penting 23-17 atas Miami Dolphins pada hari Minggu.

Dengan 39-dari-51 operan untuk 367 yard, Justin Herbet mencetak rekor passing yard terbanyak selama tiga musim pertama pemain.

Itu membuat totalnya menjadi 13.056 yard passing dalam 44 start, melampaui Luck yang memiliki 12.957 setelah tiga musim pertamanya.

Ingin $250 untuk bertaruh pada Monday Night Football?

Daftar hari ini!

Keenan Allen telah menjadi penerima manfaat dari kecakapan passing Herbert dengan 240 tangkapan untuk jarak 2.530 yard dalam tiga musim.

“Dia baru saja menjadi lebih baik, dia baru saja mulai,” kata Allen. “Dia akan menghancurkan liga ini.”

Herbert tidak diragukan lagi bermain untuk tim yang menonjolkan kekuatannya, terutama melawan Lumba-lumba. Itu adalah pertandingan karirnya yang ke-21 dengan 300+ yard passing, dua lebih banyak dari pemain lain selama tiga musim.

Selain itu, ini adalah keempat kalinya musim ini dia menyelesaikan umpan ke sembilan pemain berbeda.

“Saya sangat menghormati Andrew Luck,” kata Herbert. “Baginya sebagai pemain sepak bola, sebagai pribadi, sebagai rekan setim – saya pikir itu keren berada dalam percakapan yang sama dengannya.”

“Sebagai gelandang, dengan egois, saya ingin sekali melempar bola,” kata Herbert ketika ditanya tentang rencana permainan yang berat. “Saya berharap kita bisa membuangnya setiap saat. Saya pikir itu hanya semacam rencana permainan yang kami ikuti. Kami tahu bahwa itu akan menjadi jenis permainan seperti itu.”

Baca: Knicks Mungkin Mengawasi Bintang Bulls Zach LaVine

“Dia bermain dengan energi yang luar biasa malam ini yang benar-benar memengaruhi rekan satu timnya dengan cara yang positif,” kata pelatih Brandon Staley. “Dia membuat banyak permainan kemenangan, keputusan yang sangat bagus sepanjang pertandingan.

“Itulah pelanggaran yang kami suka mainkan, di mana orang menyentuh bola,” kata Staley. “Saya pikir kami menjalankan sepak bola dengan cukup baik. Seperti yang saya katakan, Justin luar biasa dengan pengambilan keputusannya malam ini.”

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Bobby Rodriguez