Jeff Saturday: Kami Akan Melanjutkan Pertempuran

Jeff Saturday Adresses The Elephant In The Room

Pusat Olahraga – 5 Februari 2018

Minneapolis, MN – 5 Februari 2018 – Mall of Americas: Jeff Saturday di set SportsCenter di Super Bowl LII. (Foto oleh Gambar Wayne Davis / ESPN)

Pelatih kepala sementara Indianapolis Colts, Jeff Saturday, ingin sekali menjadikan perannya permanen, tetapi dia harus menang terlebih dahulu.

Jeff Saturday, seorang analis ESPN pada saat itu, dipekerjakan oleh pemilik Jim Irsay untuk mengambil alih dari Frank Reich yang dipecat.

Jeff Saturday adalah 1-3 sebagai pelatih kepala Colts sejauh ini, kekalahan terakhirnya adalah kekalahan 25 poin dari Dallas Cowboys.

Sebagai mitigasi hingga hari Sabtu, dia tidak bekerja dengan staf pelatih yang layak diteriakkan.

Ingin bertaruh $250 pada NFL Week 15?

Daftar sekarang!

Frank Reich adalah playcaller ofensif mereka, dan koordinator ofensif Marcus Brady dipecat dua minggu sebelumnya. Baru-baru ini, pelatih TE Klayton Adams pergi untuk melatih linemen ofensif di Stanford.

“Saya berencana untuk wawancara,” kata Saturday. “Selama mereka memberi saya wawancara, saya setuju. Saya sangat menikmati ini dan bersenang-senang melakukannya. Sekali lagi, saya tidak patah semangat sama sekali. Saya memiliki visi tentang seperti apa ini di masa depan dan berencana untuk bekerja seperti itu. Itulah yang saya lakukan setiap hari — bekerja menuju tujuan itu, memahami seperti apa itu nantinya.”

“Saya tahu saya bukan pria paling populer di ruangan saat ini,” katanya. “Ini sangat fantastis. Ini gila bagi saya karena saya beralih dari berada di media menjadi tidak memperhatikan dengan sengaja, karena saya tahu. Saya yakin tidak semua yang ditulis tentang kami atau saya adalah positif. Saya baik-baik saja dengan itu. Saya agak tahu untuk apa saya mendaftar.

Baca: Gambar Playoff NFL, Minggu 15 – Chiefs, 49ers Can Clinch

Jika hasilnya tidak meyakinkan, sikapnya juga sama. Sabtu tidak berbicara seperti pelatih kepala yang bonafid. Dia terus menyebutkan betapa menyenangkannya dia dan betapa indahnya waktu yang dia alami, seolah-olah dia memenangkan satu hari sebagai pelatih kepala dalam sebuah kompetisi.

“Tapi aku menyukai ini. Saya bersenang-senang. Saya suka persatuan di ruang ganti. Saya suka staf dan bekerja dengan orang-orang dan strategi yang digunakan untuk ini. Ini sangat menyenangkan. [Wins] membuat segalanya lebih menyenangkan, tetapi di situlah kita harus pergi.

Sabtu mungkin bersenang-senang, tetapi penggemar Colts tidak.

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Bobby Rodriguez