Jalen Hurts: Saya Berlari Dan Mereka Tidak Bisa Mendapatkan Saya

Jalen Hurts Diberhentikan Oleh DE Lawrence Menjelang Eagles VS Cowboys

Jalen Sakit, Elang

Quarterback Jalen Hurts mengokohkan tempatnya di cerita rakyat Philadelphia Eagles dengan sepak bola dan kata-katanya pada Minggu malam.

Jalen Hurts menghasilkan kinerja pemecah rekor dalam kemenangan 40-33 atas Green Bay Packers.

Dia menyelesaikan permainan dengan 157 yard berlari dengan 17 membawa dan 153 yard passing. Selain itu, Jalen Hurts menambahkan dua gol melalui udara.

Pekarangan yang terburu-buru itu memecahkan rekor waralaba Michael Vick sebanyak 130, ditetapkan pada tahun 2010 dan Hurts tidak membuang waktu untuk membuatnya.

Ingin bertaruh $250 pada NFL Week 13?

Daftar disini!

Pemain berusia 24 tahun itu telah berlari sejauh 103 yard sebelum akhir kuarter pertama. “Saya lari dan mereka tidak bisa menangkap saya,” katanya.

“Itu berarti segalanya,” kata Hurts tentang melewati rekor Vick. “Saya sangat menghormati orang-orang itu. Orang-orang yang telah datang sebelum saya. Randall, Mike, McNabb. Persis seperti cara mereka memainkan permainan. Saya selalu berbicara tentang betapa saya mengagumi cara mereka memainkan permainan. Dan dimasukkan ke dalam kategori itu dan hal-hal yang berbeda adalah sebuah berkah. Ini berkah. Dan banyak kerja keras yang dilakukan untuk itu.

“Saya sangat menghormati mereka dan dukungan mereka. Dan mereka bahkan tidak tahu bagaimana mereka memengaruhi saya, memengaruhi saya selama saya di sini. Sungguh meremehkan untuk mengatakan betapa saya menghargai mereka. Karena saya tahu. Dan mereka telah membimbing saya dengan lebih banyak cara daripada yang tidak mereka ketahui. Jadi, saya menghargai mereka dan saya menghargai tim ini.”

Baca: NFL Week 13 2022 – Kasus Untuk Setiap Favorit

Hurts akan mengalami musim yang serupa dengan kampanye MVP 2019 Lamar Jackson. Dia rata-rata 54,3 bergegas YPG dan memiliki peringkat pengoper 105,6 musim ini.

“Garis ofensif ini, tim ini senang melakukan apa pun yang perlu dilakukan untuk menang,” kata Hurts. “Tim ini menikmati perasaan menang dan seperti yang saya katakan kami telah melakukan pekerjaan ini dan kami telah membicarakan beberapa hal ini. Eksekusi memicu emosi.”

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Bobby Rodriguez