Jadwal NFL Week 13: 5 pertandingan terbaik untuk ditonton pada hari Minggu

49ers mengerahkan semua pengaruh dengan Jimmy Garoppolo

Jimmy Garoppolo, 49ers

26 November 2017; Santa Clara, CA, AS; Quarterback San Francisco 49ers Jimmy Garoppolo (10) menyaksikan pertandingan melawan Seattle Seahawks selama kuarter keempat di Levi’s Stadium. Kredit Wajib: Stan Szeto-USA TODAY Sports

Melihat jadwal NFL Week 13, map yang dimuat memberi kami lima pertandingan hebat untuk ditonton pada hari Minggu sore.

5. Komandan Washington (-2) di New York Giants

Washington dan New York sangat ingin memenangkan pertandingan NFC Timur ini. Jika Komandan menang, mereka 8-5 sebelum menjadi tuan rumah pertandingan ulang di Lapangan FedEx dalam beberapa minggu. Sementara itu, Giants dapat memimpin 1,5 game dalam perebutan tempat kartu liar NFC jika mereka dapat menangani Washington hanya kekalahan kedua dengan quarterback Taylor Heinicke di pucuk pimpinan musim ini. Permainan ini kemungkinan besar tergantung pada penelepon sinyal mana yang dapat membuat permainan besar… atau siapa yang terlambat membuat kesalahan besar.

4. New York Jets di Minnesota Vikings (-3)

Viking mungkin menjadi tim 9-2 yang paling tidak dihormati dalam ingatan terakhir, sementara Jets miring pada 7-4. Minnesota dijamin akan memenangkan NFC North, tetapi sedang mencoba untuk bertarung demi unggulan teratas konferensi. Di New York, Jets berada di tempat playoff ketujuh dan terakhir, unggul satu pertandingan dari Los Angeles Chargers di klasemen AFC.

3. Tennessee Titans di Philadelphia Eagles (-4,5)

Philadelphia 10-1 dan bisa dibilang tim terbaik di NFL. Eagles menggantungkan 40 poin pada Minggu malam dalam kemenangan atas Green Bay Packers, berlari lebih dari 300 yard. Sekarang mereka menyambut Tennessee, yaitu 7-4 dan melaju menuju gelar AFC Selatan lainnya. The Titans menghadirkan tantangan yang menarik karena mereka suka menjalankan bola, dan mereka dapat menyumbat jalur yang terburu-buru. Jika ada cara untuk memberi Philadelphia beberapa masalah, kedua sifat itu yang memimpin.

2. Miami Dolphins di San Francisco 49ers (-4,5)

Mike McDaniel pergi ke seluruh negeri untuk menghadapi anak didiknya di pelatih kepala 49ers Kyle Shanahan. Niners akhirnya sehat dan memainkan yang terbaik, mengambil keunggulan satu pertandingan di NFC West dengan rekor 7-4. Miami berkunjung untuk pertama kalinya sejak 2020, mengikuti kontes dengan skor 8-3 dan memimpin AFC East dengan kemenangan di East Bay. Pertanyaan besarnya adalah apakah Dolphins dapat memblokir San Francisco, atau apakah Nick Bosa and Co.

1. Kansas City Chiefs (-2) di Cincinnati Bengals

Semua orang ingin melihat pertandingan ulang pertandingan gelar AFC tahun lalu. Cincinnati mengalahkan Kansas City dua kali musim lalu, termasuk pertandingan liar 34-31 Minggu 17 di Stadion Paycor. Bengals dan Chiefs adalah dua tim dengan skor tertinggi di liga, jadi nantikan kembang api dengan tembakan quarterback Patrick Mahomes dan Joe Burrow.

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Bobby Rodriguez