Jadwal NFL Minggu 16: 5 tim waspada

5 tim NFL yang bisa mengecewakan di 2022

Melihat jadwal NFL Week 16, kelima tim ini harus khawatir tentang potensi kekecewaan dengan implikasi playoff yang dipertaruhkan.

5. San Francisco 49ers (-6.5) vs Washington Commanders

Ini tentang keputusasaan. 49ers sudah menjadi juara NFC West, setelah merebut gelar itu melawan Seattle Seahawks Kamis lalu. Untuk Niners, satu-satunya hal yang mereka mainkan adalah penyemaian, dan apakah mereka mendapatkan tempat No. 2 atau 3 di playoff NFC. Bagi Washington, situasinya jauh berbeda. Para Komandan adalah 7-6-1 dan mungkin perlu menjalankan meja untuk masuk ke babak playoff. Carilah kelompok Ron Rivera menjadi sangat lapar, dan membuang semua pandangan.

4. Baltimore Ravens (-6.5) vs Atlanta Falcons

Mengapa tidak? The Ravens ditahan tiga poin melawan Cleveland Browns, yang memiliki salah satu pertahanan barat liga. Mereka masih tanpa gelandang bintang Lamar Jackson, yang sedang mengalami cedera lutut. Dengan Tyler Huntley di tengah, Baltimore tidak memiliki ledakan apapun. Itu juga tanpa banyak starter defensif, dan sementara Atlanta tidak bagus, itu dilatih dengan baik dan bisa mencuri permainan di Charm City.

3. Dallas Cowboys (-4,5) vs Philadelphia Eagles

Cowboys sedang istirahat di sini. Jalen Hurts tidak akan menjadi starter untuk Philadelphia saat dia pulih dari cedera bahu, yang berarti Gardner Minshew. Namun, Minshew adalah salah satu quarterback cadangan terbaik di liga dan lebih dari mampu untuk menang dengan daftar elit di sekelilingnya. Sementara itu, Dallas tahu itu pada dasarnya terkunci di unggulan No. Berapa banyak motivasi yang akan kita lihat?

2. Miami Dolphins (-4) vs Green Bay Packers

Ini adalah permainan yang menarik di papan tulis Natal dengan tiga kemiringan — dua di antaranya mengerikan. Miami kalah tiga kali berturut-turut dan sangat membutuhkan kemenangan. Green Bay tahu satu-satunya harapan untuk memasuki postseason adalah menang dengan mencapai 9-8. Aaron Rodgers dan Tua Tagovailoa kemungkinan besar akan melakukan banyak hal dalam cuaca hangat di Florida selatan. Harapkan banyak poin.

1. Buffalo Bills (-8) di Chicago Bears

Dengan angin dingin, ramalan cuaca di Chicago menyerukan saat-saat -40 derajat. Terlepas dari mana tim berasal, itu adalah kondisi yang menghancurkan. The Bills jelas merupakan tim yang jauh lebih baik setelah menang lima kali berturut-turut, sedangkan Bears kalah enam kali berturut-turut. Namun Buffalo tidak meledakkan tim akhir-akhir ini, dan Chicago ada di setiap pertandingan. Harapkan ini akan ketat, memberi Beruang kesempatan untuk menang jika Tagihan membuat kesalahan kritis.

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Bobby Rodriguez