Jadwal NFL Minggu 15: 5 tim waspada

5 tim NFL yang kemungkinan besar akan bangkit untuk playoff 2022

NFL: Pramusim-Dallas Cowboys di San Diego Chargers

13 Agustus 2015; San Diego, CA, AS; Helm dari pemain San Diego Chargers dalam pertandingan sepak bola NFL pramusim melawan Dallas Cowboys di Stadion Qualcomm. The Chargers menang 17-7. Kredit Wajib: Orlando Ramirez-USA TODAY Sports

Melihat jadwal NFL Week 15, kelima tim ini harus waspada menuju Minggu sore.

5. Dallas Cowboys (-4) di Jacksonville Jaguars

Cowboys mencoba mengejar Philadelphia Eagles di NFC East, tetapi mereka rentan selama dua minggu terakhir dalam pertandingan melawan Indianapolis Colts dan, terutama, Houston Texans. Sekarang, Dallas menghadapi tim Jacksonville dengan banyak hal untuk dimainkan, hanya tertinggal dua pertandingan dari keunggulan AFC Selatan setelah mengalahkan Tennessee Titans Minggu lalu. Harapkan pertandingan ketat di Duval County.

Ingin bertaruh $250 pada NFL Week 15?

Daftar hari ini!

4. Komandan Washington (-4.5) vs Raksasa New York

Para Komandan memberikan 4,5 poin, tetapi mengapa? Mungkin karena pertandingan ini di Washington, atau mungkin karena Giants 0-3-1 dalam empat pertandingan terakhir mereka dan Komandan akan pulang pada minggu tinggal. Konon, New York dan Washington seri dua minggu lalu dalam permainan di mana Daniel Jones tidak melakukan incompletion – kecuali lonjakan – sampai peraturan terakhir di New York.

3. Los Angeles Chargers (-3) vs Tennessee Titans

The Chargers tampil paling mengesankan musim ini, menangani Miami Dolphins pada jam tayang utama di Stadion SoFi. Sekarang, mereka mendapatkan Titans, yang 7-6 tetapi juga kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka, termasuk sepasang ledakan melawan Philadelphia dan Jacksonville. Ini adalah tempat klasik di mana Derrick Henry menjadi liar di Los Angeles, dan Chargers mengingatkan semua orang mengapa mereka menjadi salah satu tim paling membingungkan dalam ingatan baru-baru ini.

Baca: Jadwal NFL Minggu 15 – 5 Game Terbaik Akhir Pekan Ini

2. New York Jets (-1) vs Detroit Lions

Jets adalah tim yang sulit untuk dihitung minggu ini. Quarterback Mike White telah dikesampingkan karena cedera tulang rusuk, dan Zach Wilson mendapat anggukan. Wilson ditempatkan bulan lalu untuk White setelah penampilan mengerikan melawan New England Patriots, dan sekarang mulai melawan tim Lions yang panas. Namun, Detroit jauh berbeda dari rumah dibandingkan saat bermain di dalam Ford Field. Bisakah pertahanan bangkit dan membuat Wilson terlihat seperti patung yang pernah dia kunjungi sampai saat ini?

1. Las Vegas Raiders (-1.5) vs New England Patriots

Patriots harus diunggulkan dalam game ini. Sementara Raiders semakin ketat Darren Waller dan penerima slot Hunter Renfrow kembali beraksi, mereka masih memiliki pertahanan yang mengerikan dan Josh McDaniels sebagai pelatih kepala. New England memiliki Bill Belichick berdiri di sampingnya, dan pertahanan bisa mengejar pelintas dengan Josh Uche dan Matt Judon berteriak dari tepi. Juga, Patriots memahami bahwa musim mereka dipertaruhkan.

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Bobby Rodriguez