Jadwal NFL Minggu 14: 5 tim waspada

AFC West berdiri di divisi terbaik yang kita lihat di 2022

Andy Reid, Kepala Kota Kansas

8 Sep 2013; Jacksonville, FL, AS; Pelatih kepala Kansas City Chiefs Andy Reid selama pertandingan melawan Jacksonville Jaguars di EverBank Field. Kredit Wajib: Rob Foldy-USA TODAY Sports

Kami bisa melihat banyak gangguan sepanjang jadwal NFL Week 14, tetapi kelima tim ini harus waspada.

5. Philadelphia Eagles (-7) di New York Giants

The Giants sekarang harus menang setelah bermain 0-2-1 selama tiga pertandingan terakhir mereka. Sementara itu, Eagles datang ke MetLife Stadium dengan nyaman menjadi unggulan No. 1 di NFC minggu depan tidak peduli bagaimana keadaan di New Jersey. The Eagles dan Giants akan bermain dua kali selama bulan terakhir musim reguler, dan ini bisa menjadi panggung untuk penyelesaian yang dramatis bagi kedua belah pihak.

4. Kansas City Chiefs (-9) di Denver Broncos

The Chiefs menghabiskan sepanjang minggu lalu untuk dipompa untuk bermain melawan Bengals, hanya untuk kemudian kalah 27-24 dengan cara yang brutal. Apakah mereka siap untuk pergi pada hari Minggu sore di Denver yang mengantuk, atau apakah Broncos menyelinap ke arah mereka? Jika Kansas City siap untuk bermain, itu akan menjadi pertumpahan darah di babak pertama. Namun, ini mungkin hanya tempat yang dibutuhkan Denver untuk bergerak dan akhirnya melihat gelandang Russell Wilson melakukan beberapa gol untuk menggairahkan penonton tuan rumah untuk melakukan perubahan.

3. Cincinnati Bengals (-5.5) vs. Cleveland Browns

Tidak ada yang meragukan Bengals adalah tim yang lebih baik, tetapi mereka kalah lima kali berturut-turut dari Cleveland. Pelatih kepala Browns Kevin Stefanski sudah lama memiliki nomor rekannya di Cincinnati, Zac Taylor. Apakah itu berubah sekarang, atau menjadi lebih buruk dengan Deshaun Watson sekarang menjadi center untuk Browns? Hal pertama yang harus dilakukan Bengals adalah membatasi lari Nick Chubb, yang telah menabrak mereka di game sebelumnya.

2. Buffalo Bills (-10) vs New York Jets

Mengapa RUU meletakkan 10 poin? Jets memiliki salah satu pertahanan terbaik liga dan telah membuktikan bahwa mereka dapat menutup dan mengalahkan Buffalo. Ya, permainannya di Stadion Highmark dan tidak diragukan lagi Bills adalah favorit yang jelas, tetapi ini juga merupakan grup yang sekarang tanpa quarterback yang sehat di Josh Allen, bersama dengan perusuh tepi Von Miller keluar untuk musim ini. Bukan pertandingan yang mudah melawan tim Jets yang putus asa yang mencoba mencapai postseason.

1. San Francisco 49ers (-3.5) vs Tampa Bay Buccaneers

Ini akan menjadi pertandingan yang dekat. Mengapa? Karena kedua tim akan berjuang secara ofensif tetapi keduanya dapat memainkan pertahanan berkualitas nyata. Namun, Niners meluncurkan Brock Purdy di pertandingan pertamanya sebagai gelandang awal NFL sementara Tom Brady telah menjadi pemain seperti itu selama hampir 25 tahun. Jika ini hampir terlambat – dan memang seharusnya demikian – Brady memiliki kemampuan untuk memenangkannya dengan menyatukan beberapa drive.

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Bobby Rodriguez