Giannis Antetokounmpo dari Bucks adalah ‘pemain terbaik di NBA’

Giannis Antetokounmpo Menyerukan Lebih Banyak Urgensi dari Milwaukee

Giannis Antetokounmpo, Bucks

Penyerang bintang Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo telah memantapkan dirinya sebagai salah satu pemain top permainan.

Permainan bintang MVP liga dua kali itu telah membuat beberapa rekannya mengambil langkah lebih jauh dari pengakuan sederhana atas bakatnya. Setelah Luka Doncic dan Dallas Mavericks gagal melawan Antetokounmpo dan Bucks, yang pertama menyuarakan pujian yang luar biasa.

“Menikmati [competing against him] sulit karena saya ingin menang, jadi sulit melawan orang seperti itu, ”kata Doncic melalui Pro Basketball Talk. “Dia adalah pemain terbaik di NBA saat ini. Dia hampir mustahil untuk dihentikan. Sangat menyenangkan melihatnya bermain, tetapi tidak menyenangkan untuk melawannya.”

Pujian tinggi yang datang dari Doncic tentu sangat berbobot, mengingat statusnya sebagai talenta elit. Penyerang bintang Mavericks telah mengakar dalam percakapan MVP beberapa musim terakhir di belakang keahlian ofensifnya yang serba bisa.

Sementara itu, Antetokounmpo terus membuktikan mengapa dirinya layak mendapatkan pengakuan tersebut. Dia menjadi pencetak gol elit meski tidak memiliki tembakan 3 poin yang konsisten atau menembak dengan persentase tinggi dari garis lemparan bebas.

Ingin $250 untuk bertaruh di NFL?

Daftar hari ini!

Antetokounmpo adalah faktor pengubah permainan dengan bola di tangannya di cat sambil menjadi bek elit dengan kemampuannya menjadi pelindung tepi dan menjaga berbagai posisi. Faktor-faktor gabungan tersebut telah membantu mendorongnya menuju lintasan untuk menjadi Hall of Famer pemungutan suara pertama, jika belum.

Pada usia 27 tahun, Antetokounmpo memiliki banyak waktu untuk menambah karir NBA yang luar biasa.

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Bobby Rodriguez