Geno Smith: ‘Orang Ingin Memainkan Kami Sekarang’

Seahawks memutuskan untuk membuat Geno Smith memulai QB untuk Minggu 1

Geno Smith, Seahawks

Gelandang Seattle Seahawks Geno Smith (7) bersiap untuk memberikan umpan di bawah tekanan dari pertahanan Dallas Cowboys Sam Williams (54) pada paruh pertama pertandingan sepak bola NFL pramusim di Arlington, Texas, Jumat, 26 Agustus 2022. (AP) Foto/Ron Jenkins)

Quarterback Geno Smith mengatakan Seattle Seahawks harus menerima bahwa lawan mereka siap menghadapi mereka sekarang.

Komentarnya muncul setelah kekalahan lembur hari Minggu dari Las Vegas Raiders, kekalahan kedua berturut-turut mereka.

Seahawks bermain sendiri ke posisi pertama di NFC West dengan empat kemenangan beruntun sebelum Minggu 12.

Geno Smith berperan penting dalam lari itu dan masih memimpin NFL dengan persentase penyelesaian 72,8. Peringkat 107,9 pengopernya hanya di belakang Tua Tagovailoa pada tahun 2022.

Ingin bertaruh $250 pada NFL Week 13?

Daftar disini!

Namun, tidak ada yang dirahasiakan lama di tahun 2022, dan perjalanan mereka sebagai tim muda yang menarik dan tidak dikenal telah berakhir. Mereka memiliki kelemahan, dan itulah yang terjadi ketika mereka tidak dapat melakukan turnover yang menjadi sandaran pertahanan mereka.

Seahawk berada di urutan ke-30 dalam yard diperbolehkan dengan 388,7 YPG dan poin ke-28 diperbolehkan dengan 25,5. Mereka telah mengizinkan yard terburu-buru per game (188,7) sejak Minggu 9.

Ketika Geno Smith melakukan permainan off, seperti yang dia lakukan dengan intersepsi melawan Raiders, banyak hal bisa hancur. Jauh dari berkubang, Smith mengatakan dia akan melihat dirinya sendiri dan rekan satu timnya harus bangkit menghadapi tantangan.

“Kenyataannya adalah kita beralih dari pemburu ke yang diburu,” kata Smith.

Baca: Bills Star Von Miller Akan Menangani Masalah Lutut Di Offseason

“Orang-orang ingin mempermainkan kami. Sebagai tim muda, kami harus belajar untuk bisa keluar dan memenangkan pertandingan itu. Itulah langkah kami selanjutnya dalam evolusi sebagai tim yang sangat muda. Kita harus memahami momen, mengabadikan momen, memanfaatkan. Saya merasa kami memiliki banyak peluang untuk keluar dan memenangkan pertandingan itu, menyelesaikannya terlambat, dan kami tidak menyelesaikannya.

“Ketika saya masih kuliah, seorang pelatih memberi tahu saya tentang perbedaan antara penunjuk jari dan penunjuk jempol,” kata Smith. “Saya selalu bersumpah untuk menjadi penunjuk jempol. Saya akan melihat diri saya dengan keras di cermin, menonton film ini, melihat di mana saya bisa menjadi lebih baik dan membantu tim ini memenangkan pertandingan.”

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Bobby Rodriguez