Geno Smith Akui Harus Bermain Lebih Cerdas

Seahawks memutuskan untuk membuat Geno Smith memulai QB untuk Minggu 1

Geno Smith, Seahawks

Gelandang Seattle Seahawks Geno Smith (7) bersiap untuk memberikan umpan di bawah tekanan dari pertahanan Dallas Cowboys Sam Williams (54) pada paruh pertama pertandingan sepak bola NFL pramusim di Arlington, Texas, Jumat, 26 Agustus 2022. (AP) Foto/Ron Jenkins)

Ketika Geno Smith membalikkan bola pada permainan pertamanya pada hari Minggu, itu adalah pertanda bahwa permainan akan menyusul.

Quarterback Seattle Seahawks telah memimpin timnya menuju tembakan yang tidak mungkin terjadi di babak playoff musim ini. Namun, kekalahan 30-24 dari Carolina Panthers merupakan kekalahan ketiga mereka dalam empat pertandingan.

Geno Smith melakukan dua pertandingan intersepsi pertamanya tahun ini melawan Carolina, serta persentase penyelesaian terendah musim 58,3.

Dia masih melempar untuk tiga gol, pertandingan ketujuh berturut-turut dengan dua gol atau lebih. Namun dia mengaku sangat menginginkannya dalam beberapa pertandingan terakhir.

Ingin bertaruh $250 pada NFL Week 15?

Daftar hari ini!

“Kami sudah di luar sana mengejarnya, benar-benar agresif, dan bagi saya, saya pikir saya terlalu agresif akhir-akhir ini,” kata Geno Smith.

“Jadi saya harus kembali ke apa yang saya lakukan sejak awal, yaitu mengambil apa yang mereka berikan kepada saya dan memungkinkan kami untuk memiliki tim sepak bola yang saling melengkapi di mana kami semua bermain bersama dan tidak merasa seperti kami hanya mencoba untuk mendorong amplop atau mencoba. untuk mendorong batas kita untuk melihat apa yang bisa kita lakukan. Kami tahu apa yang bisa kami lakukan, tetapi kami harus tetap sesuai jadwal.”

Ada faktor-faktor yang meringankan, seperti tidak adanya serangan terburu-buru di Seattle dan ketidakmampuan untuk menghentikan lari. Smith, bagaimanapun, tahu bagaimana memimpin rekan satu timnya, dan berjanji untuk lebih tenang di lapangan.

Baca: Raiders Darren Waller, Hunter Renfrow Ditunjuk Kembali Dari IR

“Tidak ada alasan khusus, saya hanya bermain untuk menang,” katanya. “Jelas, kami tertinggal di awal permainan itu, jadi sebagian dari itu adalah kesalahan saya sejak awal. Saat Anda mencoba untuk kembali ke permainan, Anda tidak ingin membuang cek dan merasa seperti menyerah, jadi Anda mencoba untuk membuat permainan besar atau menyelesaikan sesuatu, dapatkan momentum. Bagi saya, sekali lagi, saya harus kembali ke apa yang saya lakukan, yang belum banyak saya ubah, tetapi saya sedikit lebih agresif dari biasanya, jadi saya harus lebih pintar.”

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Bobby Rodriguez