Darren Waller dari Raiders, Hunter Renfrow kembali dari IR

Darren Waller mengklaim keterangan tim Raiders merasakan urgensi setelah awal yang buruk

Darren Waller, Raiders

Dengan satu bulan tersisa di musim reguler 2022, Las Vegas Raiders mengincar dorongan ke babak playoff.

Upaya The Raiders mendapat dorongan yang signifikan setelah tim menunjuk Darren Waller dan Hunter Renfrow untuk kembali dari cadangan yang cedera. Keduanya sekarang memiliki 21 hari untuk kembali ke lapangan, yang dapat menempatkan mereka kembali secepat minggu ini.

Raiders telah menunjuk TE Darren Waller dan WR Hunter Renfrow untuk kembali dari cadangan cedera.

— Adam Schefter (@AdamSchefter) 14 Desember 2022

Waller telah absen sejak 2 Oktober karena cedera hamstring, sementara Renfrow tidak bermain sejak 6 November karena masalah miring. Keduanya memainkan bagian penting dari permainan passing Raiders, di mana ketidakhadiran mereka telah memberikan tekanan yang signifikan pada Davante Adams untuk menjadi faktor ofensif utama.

Waller belum tampil ke level yang membuatnya mendapatkan reputasi sebagai salah satu ujung ketat liga. Sementara itu, masalah kesehatan Renfrow tidak memungkinkannya untuk menunjukkan kemampuannya mengubah permainan dari slot.

Las Vegas duduk di tempat yang sulit, memegang rekor 5-8 dua pertandingan di belakang New England Patriots untuk tempat wildcard terakhir. The Raiders akan memainkan Patriots di Minggu 15, sedangkan jadwal yang tersisa menampilkan Pittsburgh Steelers, San Francisco 49ers, dan Kansas City Chiefs.

Ingin $250 untuk bertaruh di NFL?

Daftar hari ini!

Las Vegas harus memenangkan empat pertandingan terakhir mereka bersama dengan New York Jets dan Los Angeles Chargers yang diakhiri dengan tidak lebih dari delapan kemenangan. Dek ditumpuk melawan Raiders, tetapi masih ada peluang bagi mereka untuk masuk ke babak playoff jika chip menguntungkan mereka.

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Bobby Rodriguez