Commandos 3 – Tanggal Rilis HD Remaster Digital Diumumkan

Commandos 3 - Tanggal Rilis HD Remaster Digital Diumumkan

Beranda Berita Commandos 3 – Tanggal Rilis HD Remaster Digital Diumumkan, Hari Pertama di Game Pass

Commandos 3 - Tanggal Rilis Remaster HD

Penerbit Kalypso Media dan pengembang Raylight Games telah mengkonfirmasi tanggal rilis digital Commandos 3 – HD Remaster. Commandos 3 – HD Remaster akan dirilis di Game Pass di konsol dan PC pada hari pertama dan juga akan tersedia secara standalone di Xbox One dan Windows PC pada 30 Agustus 2022. Setelah dirilis di Xbox One dan PC, game ini juga akan dirilis pada platform digital lainnya termasuk PS4 dan Nintendo Switch juga namun tanggal rilis untuk platform ini akan diumumkan kemudian.

Commandos 3 – HD Remaster adalah versi HD yang dirubah dari judul strategi PD II klasik yang akan menempatkan Anda dan unit pasukan khusus Anda jauh di belakang garis musuh. Anda akan mendapatkan pengalaman sejarah di garis depan utama, semua dikerjakan ulang dengan model dan tekstur 3D, kontrol yang ditingkatkan, dan antarmuka pengguna yang disempurnakan. Anda akan menjelajahi beberapa lokasi Perang Dunia II yang paling ikonik seperti parit mematikan Stalingrad dan pendaratan D-Day di pantai Normandia.

Commandos 3 - Tanggal Rilis Remaster HD

Lihat Commandos 3 – HD Remaster beraksi di bawah ini:

Fitur utama dari permainan ini meliputi:

Remastered dalam definisi tinggi: termasuk model dan tekstur 3D yang dikerjakan ulang yang dibangun dari bawah ke atas, kontrol yang ditingkatkan, UI yang disempurnakan, dan tutorial serta petunjuk yang ramah pemula. Pimpin 6 komando pemberani: unit khusus di bawah komando Anda, dari Baret Hijau, Sapper, Sniper, Penyelam, Mata-Mata, dan Pencuri, adalah ahli di bidangnya dan sangat penting untuk keberhasilan misi Anda Hidupkan kembali kampanye ikonik Perang Dunia II: dari kamp pelatihan hingga 12 misi yang berani, alami sejarah di 3 garis depan utama termasuk Stalingrad, Eropa Tengah dan Normandia Cerita dan aksi- misi yang digerakkan: ikuti tim komando retak di saat bahaya besar, Komando 3 HD – Remaster menyertakan lebih banyak detail dan aksi daripada pendahulunya Kumpulkan pasukan Anda untuk multipemain: bersaing dalam mode ‘Deathmatch’ atau ‘Kumpulkan Bendera’ untuk 2 orang -8 pemain, semuanya dengan kondisi kemenangan yang berbeda

Sebelum dirilis, Commandos 3 – HD Remaster juga akan mendapatkan demo gratis baik di PC maupun Xbox One yang bisa Anda coba sebelum membeli full gamenya. Demo ini juga akan dirilis bersamaan dengan rilis penuh Commandos 3 – HD Remaster sehingga Anda harus menunggu sampai gamenya keluar sebelum Anda dapat mencoba demonya. Kalypso Media juga akan merilis edisi fisik berupa Commandos Double Pack.

Commandos Double Pack akan mencakup Commandos 3 – HD Remaster dan Commandos 2 – HD Remaster. Ini akan dirilis pada awalnya di PC dan Xbox One dan kemudian akan dirilis di platform lain juga. Tanggal rilis edisi fisik Commandos 3 – HD Remaster sama dengan edisi digital. Kami juga meninjau Commandos 2 – HD Remaster yang dirilis sebelumnya, jadi pastikan Anda juga membaca ulasan kami.

Apakah Anda menantikan untuk memainkan Commandos 3 – HD Remaster yang akan dirilis akhir bulan ini? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Author: Bobby Rodriguez