Colt McCoy: Cadangan ‘Akan Berjuang’ Sampai Akhir’

Website Logo

Colt McCoy

Quarterback cadangan Arizona Cardinals Colt McCoy yakin dengan kemampuannya untuk menggantikan Kyler Kurray yang terpukul.

Arizona mengkonfirmasi pada hari Selasa berita yang dicurigai semua orang – cedera lutut yang diderita Murray pada hari Minggu melawan New England Patriots buruk.

Pilihan keseluruhan No.1 2019 dan pemilihan Pro Bowl dua kali akan melewatkan sisa musim karena robek ACL.

Ini cedera ofensif lainnya untuk Arizona, yang tanpa empat linemen ofensif awal. Ujung ketat Zach Ertz juga absen untuk musim ini karena cedera lutut.

Ingin bertaruh $250 pada NFL Week 15?

Daftar sekarang!

Colt McCoy menggantikan Murray pada hari Minggu, melempar sejauh 246 yard dengan umpan 27 dari 40, intersepsi dan enam karung.

Pemain berusia 36 tahun yang belum memulai setidaknya enam pertandingan dalam satu musim sejak 2011 akan menjadi starter di empat besar Arizona.

“Saya sudah lama bermain dan Anda harus selalu siap,” kata Colt McCoy. “Kamu tidak pernah ingin melihat pria di depanmu jatuh. Anda hanya tidak. Saya memiliki banyak kesempatan dalam karir saya. Aku terluka. Jadi, saya bersyukur berada di tim ini, di skuad ini dan saya mencintai orang-orang yang kami miliki.

“Kami telah berjuang melawan cedera sepanjang tahun dan orang-orang yang akan masuk ke sana… mereka akan berjuang sampai akhir,” kata McCoy. “Saya rasa tidak ada lagi yang bisa Anda minta dan saya akan bangga untuk memimpin mereka.”

Baca: Tua Tagovailoa Ingin Perbanyak Masalah Pertahanan Lawan

“Tidak diragukan lagi (dia siap),” kata pelatih kepala Kliff Kingsbury.

“Dia sangat menyukai sistem ini. Saya pikir dia melakukan beberapa hal bagus malam ini. Itu selalu sulit ketika Anda tidak memiliki perwakilan selama seminggu, tapi saya pikir dia memberi kami kesempatan. Beberapa dari permainan yang dipanggil kembali, beberapa penurunan yang sulit dan kemudian, jelas, turnover hanya menempatkan kami di belakang bola delapan.

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Bobby Rodriguez