Celtics menandatangani pemain tengah veteran Al Horford untuk perpanjangan dua tahun

Celtics menandatangani pemain tengah veteran Al Horford untuk perpanjangan dua tahun

Al Horford, Celtics

Boston Celtics bergulir melalui musim 2021-22, duduk di puncak klasemen Wilayah Timur kira-kira seperempat kampanye.

Awal yang kuat telah membuat waralaba berkomitmen untuk perpanjangan dua tahun senilai $ 20 juta dengan orang besar Al Horford yang berlangsung hingga 2025. Horford berada di tengah tugas keduanya bersama Celtics, di mana dia terus menjadi bagian penting dari pertahanan mereka. identitas dan faktor ofensif yang dapat diandalkan.

Meskipun dia bukan pemain seperti dulu, pemain berusia 36 tahun ini memberikan produksi yang efisien, dengan rata-rata 10,9 poin dan 6,3 rebound dengan 55,5% tembakan dari lantai dan 48,8% dari luar garis. Horford tetap menjadi kontributor solid yang menawarkan kepemimpinan yang kuat dan kehadiran integral di lapangan.

Dia berada di tahun terakhir dari kesepakatan empat tahunnya, $ 109 juta yang membayarnya $ 26,5 juta yang dia tandatangani dengan agen gratis dengan Philadelphia 76ers. Dia telah menghabiskan dua kampanye terakhir di Boston, di mana dia kembali memainkan peran pentingnya dalam rencana permainan.

Ingin $250 untuk bertaruh di NFL?

Daftar hari ini!

Di babak playoff musim lalu, dia mencetak rata-rata 12,0 poin, 9,3 rebound, dan 1,3 blok sambil menembak 52,3% dari lantai dan 48,0% dari jarak 3 poin. Ini termasuk penampilan bersejarahnya di Game 1 Final NBA 2022, di mana ia menjadi pemain keempat di era jam tembak yang mencetak 25 poin dari 75% tembakan dalam debut Final.

Permainannya sangat vital musim ini setelah Robert Williams cedera lutut. Keputusan Celtics untuk mempertahankannya mempertahankan stabilitas sambil kemungkinan besar memungkinkan dia untuk menyelesaikan karirnya dengan waralaba.

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Bobby Rodriguez