Carson Wentz Diturunkan Menjadi Cadangan QB Setelah Penampilan Heinicke

Website Logo

Komandan Cowboys Football

Gelandang Washington Commanders Carson Wentz berjalan di pinggir lapangan pada paruh pertama pertandingan sepak bola NFL melawan Dallas Cowboys di Arlington, Texas, Minggu, 2 Oktober 2022. (AP Photo/Michael Ainsworth)

Segalanya berubah dari buruk menjadi lebih buruk bagi Carson Wentz setelah penurunan pangkat publiknya oleh Ron Rivera pada hari Senin.

Gelandang Komandan Washington telah cedera dengan masalah jari sejak Minggu 6. Taylor Heinicke mengambil alih sebagai penggantinya dan telah melakukan cukup banyak untuk mempertahankan peran awal di mata pelatih kepalanya.

Para Komandan bermain 2-4 dengan Carson Wentz sebagai gelandang awal. Meskipun Heinicke tidak mengalami peningkatan drastis, timnya 5-1-1 sejak dia menjadi starter.

Ingin bertaruh $250 pada NFL Week 14?

Daftar disini!

Washington masih cukup kolot dalam melakukan pelanggaran, dengan 20 poin atau kurang di masing-masing tiga minggu terakhir. Namun, Heinicke memiliki satu keunggulan nyata atas Carson Wentz – kemampuannya untuk membawa WR Terry McLaurin ke dalam permainan.

McLaurin menangkap 22 operan untuk jarak 367 yard dan touchdown dalam 6 minggu bermain dengan Wentz. Sejak Heinicke mengambil alih, dia menangkap 50 operan untuk jarak 578 yard dan dua gol dalam tujuh pertandingan.

“Saya merasa nyaman dengan Taylor,” kata Ron Rivera. “Saat Carson diaktifkan, dia akan menjadi cadangan utama dan kami akan melanjutkan dari sana.

“Saya pikir inilah kami,” tambah Rivera. “Beginilah cara kami bermain. Kami menjalankan bola sekarang dengan baik, kami mengontrol waktu penguasaan bola, kami menjaga pertahanan kami tetap segar. Ada beberapa hal, jelas, yang bisa membantu tetapi, saya pikir saat ini, untuk di mana kita berada dan siapa kita, saya pikir kita berada di tempat yang bagus. Saya benar-benar.”

Baca: Veteran QB Baker Mayfield, Panthers Setuju Berpisah

Anda mengambil yang baik dengan yang buruk, tapi saya pikir itu benar dengan banyak gelandang, kata Rivera. “Saya tidak berpikir ada banyak orang di luar sana yang tidak membuat kesalahan sesekali.”

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Bobby Rodriguez