Brock Purdy, Berukuran Kecil & Di Bawah Radar, Tidak Terpengaruh oleh Peran QB1

Brock Purdy, Berukuran Kecil & Di Bawah Radar, Tidak Terpengaruh oleh Peran QB1

Bro Purdy

Tekel kiri San Francisco 49ers Trent Williams mengatakan Brock Purdy memancarkan kepercayaan diri yang memungkiri gelandang rookie tipikal Anda.

Brock Purdy bukan hanya gelandang pemula. Dia adalah gelandang rookie yang dipilih dengan pilihan terakhir draf.

Dari hanya masuk ke liga, Brock Purdy sekarang menemukan dirinya sebagai gelandang awal NFL untuk sisa musim ini.

Dia tampil untuk keempat kalinya dalam karirnya ketika Jimmy Garoppolo mengalami patah kaki pada hari Minggu melawan Miami. Prudy melakukan 25-dari-37 untuk jarak 210 yard, dua gol dan satu intersepsi.

Ingin bertaruh $250 pada NFL Week 14?

Daftar disini!

“Anda datang ke pertandingan melawan salah satu tim terbaik di liga dan semua orang melihat Anda untuk memberi makan Anda,” kata Trent Williams.

“Jika Anda masuk dan Anda tampak tidak percaya diri dan Anda tampak sangat ragu-ragu, maka semua orang mulai khawatir dan bermain ragu-ragu. Ketika Anda masuk dan Anda bertindak seperti Anda tahu apa yang Anda lakukan dan Anda terlihat seperti Anda tahu apa yang Anda lakukan, semua orang akan menganggap Anda tahu apa yang Anda lakukan.

“Anda akan mengira dia sudah berada di liga selama 15 tahun,” tambah Williams. “Jika Anda berbicara, dia akan berkata, ‘Tutup mulut Anda.’ Dia bukan pemula yang pemalu yang merasakan jalannya. Dia akan mendapatkan a–. Anda akan mengira dia seperti Peyton Manning atau semacamnya. Penerima lebar tidak bekerja, Anda akan mendengarnya memaki penerima lebar.

Baca: Peringkat Kekuatan NFL, Minggu 14 – Bengals Bergerak

“Ketika Anda melihat dia dan riasannya dan Anda melihatnya, seorang quarterback berukuran kecil, ‘Mr. Tidak relevan, ‘berapa banyak’ Pak. Tidak relevan membuat daftar aktif? kata Williams.

“Itulah satu-satunya cara dia bisa sampai di sini. Itu harus sikapnya, penampilannya, mentalitasnya, karena itu bukan ukurannya. Dia berukuran kecil, bukan tipe gelandang prototipe.

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Bobby Rodriguez