Brian Daboll Tentang Berada Dalam Percakapan Di Bulan Desember

Brian Daboll Tentang Berada Dalam Percakapan Di Bulan Desember

Brian Dabol

Di bawah pelatih kepala rookie Brian Daboll, New York Giants berada di jalur untuk musim kemenangan pertama mereka sejak 2016.

The Giants melaju dengan skor 6-1, dan mendapatkan kesempatan untuk mencapai postseason pertama mereka dalam enam tahun.

Karena tiga tahun sebagai OC untuk Bills, Brian Daboll adalah satu-satunya orang di organisasi dengan pengalaman playoff baru-baru ini, yang lolos di masing-masing dari tiga musim terakhir.

Terlepas dari dua kekalahan beruntun mereka saat ini, Giants 7-4 memasuki Desember dengan sesuatu yang dipertaruhkan.

Ingin bertaruh $250 pada NFL Week 13?

Daftar sekarang!

“Saat Anda memainkan game yang berarti di bulan Desember, saya pikir itulah mengapa kami semua melakukan ini,” kata Brian Daboll.

“Anda kembali ke OTA dan ke pramusim dan awal musim; sekarang kamu di bulan Desember. Dan saya telah berada di tim yang telah memainkan permainan yang berarti di bulan Desember, dan saya telah menjadi bagian dari tim yang belum. Ini tidak terlalu menyenangkan ketika Anda tidak memainkan permainan yang berarti. Jadi, mari bekerja dengan sikap yang baik, pola pikir yang positif. Terus menjadi lebih baik. Dan Anda fokus pada lawan minggu ini: Begitulah cara Anda melakukannya. Tapi itu adalah pertandingan penting sekarang.

Baca: Chiefs Menjadi Favorit Untuk Memenangkan Super Bowl

“Saya pikir cara mereka menangani kemenangan – mereka konsisten,” kata Daboll ketika ditanya bagaimana perasaan timnya menangani kesulitan baru-baru ini. “Kita semua sudah lama berada di liga ini. Terakhir kali Anda tidak menghadapi kesulitan adalah yang pertama kali. Anda akan menghadapinya. Minggu 1, Minggu 5, Minggu 10. Jadi, pendekatannya harus konsisten, seperti pesan yang saya coba sampaikan sejak saya di sini.”

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Bobby Rodriguez