Bintang Bills Von Miller secara resmi absen selama sisa musim

Website Logo

Oleh Miller, Bills

Saat playoff semakin dekat, Buffalo Bills harus mendorong ke arah Super Bowl tanpa perusuh operan bintang Von Miller.

The Bills mengumumkan pada hari Selasa bahwa Miller menjalani operasi eksplorasi yang menemukan cedera ACL di lutut kanannya yang akan memaksanya untuk melewatkan sisa musim ini.

“Situasi yang tidak menguntungkan, untuk Von, tentu saja, dan tim kami. Peduli dia, jelas, seperti yang kami lakukan pada pemain mana pun, ”kata pelatih kepala Sean McDermott melalui ESPN. “Kami tahu betapa berartinya dia dalam hal bermain dan bersama tim, jadi kami berharap untuk mendapatkannya kembali, jelas di luar lapangan selama sisa musim dan kepemimpinannya, dan kami pasti memikirkannya. saat dia pulih di sini.

Miller awalnya berharap untuk kembali bermain di pertandingan hari Minggu mendatang melawan New York Jets, tapi itu sekarang sepenuhnya tidak masuk akal. Ketidakhadirannya meninggalkan kekosongan yang menganga di tujuh pemain depan, karena dia adalah faktor passing-rusing teratas tim.

Miller memimpin tim dengan delapan karung bersama dengan 3,5 barang dalam 12 pertandingan. Kehadirannya memberi Bills umpan terburu-buru yang hebat yang akan membutuhkan sisa garis pertahanan untuk melangkah bersamanya keluar dari barisan.

Ingin $250 untuk bertaruh di NFL?

Daftar hari ini!

Pro Bowler berada di tahun pertama dari kontrak enam tahun senilai $ 120 juta yang dia tandatangani di akhir musim lalu setelah membantu membimbing Los Angeles Rams untuk menang di Super Bowl 56. Miller harus sejalan untuk kembali sehat sepenuhnya untuk bermain di kampanye 2023 .

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Bobby Rodriguez