Baker Mayfield Bisa Bermain Untuk Rams Secepat Kamis

Website Logo

Baker Mayfield, Panthers

Quarterback Baker Mayfield telah bergabung dengan Los Angeles Rams tanpa keringanan setelah meninggalkan Carolina Panthers dengan ‘persetujuan bersama’.

The Rams sangat membutuhkan quarterback setelah mengumumkan musim Matthew Stafford sudah berakhir. Dia secara teoritis memenuhi syarat untuk bermain di Minggu ke-17, tetapi memar sumsum tulang belakangnya mungkin tidak sembuh tepat waktu.

Cadangan John Wolford dimulai pada Minggu 13, tetapi juga mengalami cedera leher dan diragukan untuk Kamis.

Baker Mayfield bergabung dengan Carolina pada bulan Juli, tetapi tugas singkatnya sebagai gelandang awal tidak meyakinkan siapa pun tentang kualitasnya.

Ingin bertaruh $250 pada NFL Week 14?

Daftar sekarang!

Sejujurnya, ini hanya untuk mendapatkan bakat, dan mendapatkan seseorang untuk datang dan mengevaluasinya, tetapi juga pelanggaran kami, kata koordinator ofensif Rams Liam Coen Selasa.

“Terus mengevaluasi pelanggaran [and] pemain lain. Ini lebih tentang mendapatkan bakat. Hanya memasukkan seseorang ke sini agar kami dapat terus mengembangkan sifat kompetitif di dalam ruangan.

“Jika itu adalah sesuatu yang dapat memberikan semangat dan seseorang yang dapat masuk dan membantu kami bersaing untuk memenangkan pertandingan sepak bola, itu adalah tujuan akhir dari lima minggu terakhir musim ini,” kata Coen.

Berharap Baker Mayfield dapat memberikan percikan adalah definisi dari pukulan panjang. Dia 1-5 sebagai starter musim ini dan memiliki tingkat penyelesaian terendah dalam karir 57,8. Mayfield hanya melakukan enam operan touchdown menjadi enam intersepsi. Selain itu, ia menempati peringkat terakhir di liga dengan QBR 18,2.

Baca: Pelatih Kepala Lama Bill Belichick Mengatasi Masalah Serangan Patriot

Setelah kalah dalam enam pertandingan terakhir berturut-turut, pengulangan Super Bowl tampaknya tidak mungkin untuk 3-9 Rams.

Fakta bahwa Mayfield dilaporkan mengirim buku pedoman mereka untuk dipelajari dalam penerbangannya memberi tahu Anda banyak hal tentang di mana mereka berada. Mereka membutuhkan tubuh dan Mayfield adalah, jika tidak ada yang lain, itu.

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Bobby Rodriguez