Aaron Rodgers dari Packers terbuka untuk prospek ditutup untuk musim ini

Packers QB Aaron Rodgers ingin menayangkannya 'sedikit lagi'

Aaron Rodgers, Packers

Green Bay Packers jauh dari tim yang memulai 3-1 tampak seperti penantang playoff.

Sejak itu, Packers tampaknya telah jatuh dari tebing, meluncur menuju babak playoff. Green Bay duduk di rekor 4-8, duduk di ambang eliminasi postseason dengan hanya tersisa satu bulan di musim reguler.

Semua itu membuat gelandang bintang Aaron Rodgers mengakui bahwa dia tidak akan menentang absen di sisa musim.

“Begini, saya ingin menyelesaikan musim ini, tetapi saya mengerti ini adalah bisnis dan ada banyak dari kami pemain yang lebih tua yang bermain dengan jumlah yang layak dan mereka mungkin ingin melihat beberapa pemain yang lebih muda bermain,” kata Rodgers, Rabu. melalui ESPN. “Mudah-mudahan kita tidak perlu melakukan percakapan itu. Tetapi jika percakapan itu muncul, saya akan mendekatinya dengan pikiran terbuka dan tanpa kepahitan atau dendam. Jelas, seperti yang saya katakan, saya ingin menang dan kami tidak harus melakukan percakapan itu. Saya mengerti jika kita tidak melakukannya, itu adalah kemungkinan untuk melakukan percakapan itu.

Rodgers tentu ingin membantu mendorong Packers ke babak playoff, tetapi dek ditumpuk melawan mereka. Satu kekalahan lagi dapat dengan cepat menghapus kemungkinan itu.

Ingin $250 untuk bertaruh di NFL?

Daftar hari ini!

Sementara itu, waralaba mungkin ingin melihat apa yang ditawarkan Jordan Love, terutama setelah penampilannya yang menggembirakan saat membantu Rodgers Minggu malam lalu. Skenarionya ada di atas meja, ini masalah melihat bagaimana hal-hal berjalan selama beberapa minggu ke depan.

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Bobby Rodriguez